Manga D.N.Angel Hanya Tinggal ‘Beberapa Chapter Lagi’

D.N.AngelMangaNews
Manga D.N.Angel Hanya Tinggal 'Beberapa Chapter Lagi' 1

Mangaka Yukiru Sugisaki telah mengungkap di edisi November majalah Monthly Asuka milik Kadokawa bahwa dia akan mengakhiri manga D.N.Angel dalam “beberapa chapter lagi.” Selain itu, “Complete Edition” dari manganya yang sebelumnya sempat diumumkan akan mulai dirilis dalam dua volume tiap bulan selama lima bulan dari bulan Januari hingga Mei 2021.

Complete Edition, yang sebelumnya sempat dijadwalkan mulai dirilis tahun ini, akan memiliki total 10 volume. Edisi ini akan mencakup 15 volume manga orisinal D.N.Angel, dan chapter terbaru manganya dari penerusan manganya baru-baru ini hingga terakhirnya (termasuk volume 16-18, yang telah dirilis secara digital pada bulan Januari 2019, Juli 2019, dan Maret 2020). Setiap volume akan memiliki sekitar 330 halaman, akan menampilkan cover baru, dan akan berukuran A5.

Manga D.N.Angel dilanjutkan kembali di Monthly Asuka sejak Mei 2018.

Cerita manga D.N.Angel berpusat pada seorang anak laki-laki berusia 14 tahun bernama Daisuke Niwa yang mencoba untuk menyatakan cintanya kepada gadis impiannya tetapi gagal. Malahan, setiap kali dia memikirkan gadis itu, dia berubah menjadi phantom thief legendaris yang dikenal sebagai Dark Mousy.

Sugisaka meluncurkan manga D.N.Angel di majalah Monthly Asuka pada tahun 1997. Seri ini hiatus pada tahun 2005 dan kembali pada tahun 2008, tetapi Sugisaka tidak mengakhiri ceritanya. Kadokawa telah merilis volume ke-15 manganya pada tahun 2011.

Studio Xebec mengadaptasi D.N.Angel menjadi seri anime TV pada tahun 2003.

Sumber: ANN