Crystal DragonMangaNews

Manga Crystal Dragon Karya Yuuho Ashibe Mendekati Klimaks

0
Manga Crystal Dragon Karya Yuuho Ashibe Mendekati Klimaks 1

Mangaka Yuuho Ashibe mengungkapkan dalam sebuah wawancara di edisi Mei majalah Mystery Bonita milik Akita Shoten bahwa manga Crystal Dragon karya Ashibe mendekati klimaksnya.

Manga fantasi historis ini berlatar di pulau Erin (sekarang Irlandia), dan berpusat pada seorang gadis muda bernama Arianrhod. Dia dikenal di desanya sebagai satu-satunya orang dengan rambut hitam di antara semua orang berambut pirang, dan didesas-desuskan sebagai seorang anak siluman. Arianrhod diambil sebagai murid seorang druid. Dia mempelajari usul dari nama-nama hakiki dari berbagai hal, mengapa mereka harus tidak boleh diucapkan, dan bagaimana hal itu mengatur takdir mereka. Setelah bertahun-tahun, suku penyerang menyerang desanya Arianrhod, membunuh semua orang dan menghancurkan segalanya. Dia bersumpah akan membalas dendam pada pemimpin suku itu, dan melakukan perjalanan untuk mengumpulkan sekutu.

Ashibe meluncurkan manga ini di majalah BONITA milik Akita Shoten pada tahun 1981, dan kemudian pindah ke Mystery Bonita. Akita Shoten telah menerbitkan volume ke-30 manganya pada bulan November 2020.

Manga Bride of Deimos karya Ashibe telah menginspirasi OVA pada tahun 1988. ComicsOne telah menerbitkan beberapa volume manganya dalam bahasa Inggris. Manga Darkside Blues karya Ashibe juga telah menginspirasi film anime tahun 1994.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Minori Chihara Akan Mengakhiri Kariernya sebagai Penyanyi Tahun Ini tetapi Melanjutkan Kariernya sebagai Seiyuu

Previous article

Game Captain Tsubasa: Rise of New Champions Mengungkapkan Set Karakter DLC Ketiga

Next article

You may also like

Komentar