Crusher JoeMangaNews

Manga Crusher Joe Rebirth Kembali pada Tanggal 13 Juli dengan Adaptasi dari Novel Pertama Crusher Joe

0
Manga Crusher Joe Rebirth Kembali pada Tanggal 13 Juli dengan Adaptasi dari Novel Pertama Crusher Joe 1

Edisi ke-14 majalah Evening milik Kodansha tahun ini telah mengungkapkan bahwa Crusher Joe REBIRTH, adaptasi manga karya Isuke Hari dari seri novel fiksi ilmiah Crusher Joe karya Haruka Takachino, akan dilanjutkan kembali di edisi majalah berikutnya pada tanggal 13 Juli.

Manga ini kembali dengan adaptasi dari novel pertama Crusher Joe: Rentai Wakusei Pizanne no Kiki (Crisis on Solidarity Planet Pizanne) karya Takachino, yang awalnya diterbitkan pada tahun 1977. Chapter prolognya akan sepanjang 36 halaman.

Manga ini memasuki masa hiatus pada bulan Oktober 2020, dan sebelumnya telah direncanakan akan kembali pada musim semi 2021.

Crusher Joe REBIRTH diluncurkan di Evening pada bulan September 2017. Mangaka sekaligus animator Yoshikazu Yasuhiko (dari Gundam: The Origin) mendesain karakternya. Kodansha telah menerbitkan volume buku kompilasi keempat manga ini pada tanggal 23 Desember.

Takachino dan artis Fujihiko Hosono sebelumnya mengadaptasi seri Crusher Joe menjadi manga pada tahun 1979. Studio anime Sunrise mengadaptasi novel Crusher Joe menjadi film tahun 1983 dan proyek OVA 1989.

Sinopsis:

Galaksi adalah tempat yang aneh dan berbahaya, dan ada kalanya ketika United Space Force bahkan tidak dapat membantu. Di situlah Crusher datang – pemecah masalah terampil yang akan menangani masalah apa pun, besar atau kecil, dengan biaya (mahal saja). Dan tidak ada Crusher yang lebih baik daripada Crusher Joe!

Discotek Media merilis filmnya dalam DVD pada bulan April 2017, dan dalam Blu-ray Disc pada bulan Juni 2020. Penerbit ini telah merilis OVA-nya dalam DVD pada bulan September 2017, dan dalam Blu-ray Disc pada bulan Agustus 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime KanoKano Memperdengarkan Lagu Temanya

Previous article

Duh, Akun Twitter Resmi My Hero Academia Diserang Oleh Para Pemuja K-Pop

Next article

You may also like

Komentar