Manga Crows Explode akan Berakhir pada Tanggal 6 Oktober

CrowsMangaNews
Manga Crows Explode akan Berakhir pada Tanggal 6 Oktober 1

Edisi Oktober majalah Monthly Shōnen Champion milik Akita Shoten telah mengungkap bahwa adaptasi manga buatan Tatsuya Kanda dari film live-action Crows Explode akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 6 Oktober.

Manga ini memasuki “stasiun terakhir”-nya pada bulan Agustus. Volume kesembilan sekaligus terakhir manganya akan dirilis pada tanggal 6 November.

Manga ini mengadaptasi film live-action tahun 2014 garapan Toshiaki Toyoda dengan judul yang sama, yang sendirinya berdasarkan pada manga Crows karya Hiroshi Takahashi. Kōsuke Mukai, Rikiya Mizushima, dan Takashi Hasegawa dikreditkan sebagai penulis naskah. Ceritanya mengikuti siswa tahun ketiga baru yang mengincar posisi teratas yang kosong di SMA Suzuran, dan pendatang baru yang muncul di tengah-tengah mereka: siswa pindahan tahun ketiga Kazeo Kaburagi dan siswa tahun pertama baru Ryōhei Kagami.

Manga ini mulai diluncurkan di Monthly Shōnen Champion pada bulan Oktober 2017. Akita Shoten telah menerbitkan voume kedelapan manganya pada hari Kamis (3/9).

Manga Crows karya Takahashi memiliki 26 volume dan mendapatkan adaptasi anime OVA dengan 2 episode. Manga ini juga telah menginspirasi tiga film live-action, dengan Takashi Miike menyutradarai dua film pertamanya, Crows Zero dan Crows Zero II. Crows Explode, film ketiganya, telah dibuka di Jepang pada bulan April 2014. Tokyo Shock merilis film pertamanya dalam bentuk DVD dan Blu-ray Disc di Amerika Utara, dan label video MVM telah merilis Crows Zero dan Crows Zero II di Inggris.

Sumber: ANN