Chōjin-Kokoseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Yōdesu!NewsManga

Manga Choujin-Kokoseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Youdesu! Memasuki Arc Terakhir

0
Manga Choujin-Kokoseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Youdesu! Memasuki Arc Terakhir 1

Manga Choujin-Kokoseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Youdesu! Memasuki Arc Terakhir 2

Edisi ke-12 majalah Young Gangan milik Square Enix tahun ini telah mengungkapkan bahwa adaptasi manga — karya Kōtarō Yamada — dari novel ringan High School Prodigies Have It Easy Even In Another World (Chōjin-Kokoseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Yōdesu!) — karya Riku Misora — memasuki arc terakhirnya. Volume buku kompilasi ke-12 manganya akan dirilis pada tanggal 24 Juni.

Adaptasi manga ini diluncurkan di majalah Young Gangan milik Square Enix pada bulan Mei 2016. Square Enix menerbitkan volume ke-11-nya pada bulan Desember 2020.

Manga Choujin-Kokoseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Youdesu! Memasuki Arc Terakhir 3

Misora meluncurkan seri novelnya dengan ilustrasi buatan Sacraneco pada tahun 2015. Label GA Bunko milik SB Creative telah menerbitkan volume ke-10 seri novelnya pada bulan Februari 2020. Yen Press menerbitkan manga dan novelnya dalam bahasa Inggris. Yen Press menerbitkan volume kesembilan manganya pada bulan Desember 2020. Yen Press menerbitkan volume ketiga novelnya pada tanggal 19 Januari.

Sinopsis:

Di Jepang, ada tujuh siswa SMA super yang jenius kelas dunia di berbagai bidang mulai dari pemerintahan hingga ekonomi dan seterusnya. Mereka saat ini bersatu kembali untuk pertama kalinya sejak SMP. Ketika mereka semua meninggalkan kehidupan sibuk mereka untuk terhubung kembali, ketujuh orang ini mengalami kecelakaan pesawat dan mereka mendarat di dunia asing di mana sihir, elf, naga, dan orang-orang dengan telinga dan ekor binatang itu nyata. Bersama-sama, para siswa SMA ini harus menemukan cara untuk pulang ke rumah mereka, tetapi juga untuk membantu desa yang dengan baik hati merawat mereka agar kembali pulih.

Novel High School Prodigies Have It Easy Even In Another World mendapatkan adaptasi anime TV yang telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019. Crunchyroll menayangkan anime ini, dan juga menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Tantei wa Mou, Shindeiru Mengungkapkan Tanggal Tayang Perdananya Lewat Video Promosi Kedua

Previous article

Taka Himeno Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Juni

Next article

You may also like

Komentar