MangaNewsChiisai Nozomi to Ooki na Yume

Manga Chiisai Nozomi to Ooki na Yume akan Berakhir pada Januari 2021

0
Manga Chiisai Nozomi to Ooki na Yume akan Berakhir pada Januari 2021 1

Majalah Morning two edisi Februari 2021 milik Kodansha mengungkapkan pada hari Senin (21/12) bahwa manga Chiisai Nozomi to Ooki na Yume (Little Nozomi and Big Dreams) karya Sou Hamayumiba akan berakhir pada edisi majalah berikutnya yang akan rilis pada tanggal 22 Januari.


Manga Chiisai Nozomi to Ooki na Yume akan Berakhir pada Januari 2021 2


Cerita manga ini berpusat pada Nozomi Koiwa, seorang gadis yang suatu hari bangun dan mendapati bahwa dia tidak memiliki ingatan, dan telah menyusut hingga 12 centimeter. Dia hampir tidak berhasil sampai ke rumah seorang gadis bernama Yume Ōkubo, seorang tertutup yang tinggal di sebuah apartemen yang penuh dengan kaleng kosong dan sampah. Nozomi memutuskan untuk mencari kehidupan tersembunyi di sini untuk saat ini.

Hamayumiba meluncurkan manga di Morning two pada Mei 2019, dan Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kedua manga pada 25 September.

Manga Hanayamata Hamayumiba tentang gadis-gadis dalam tarian tradisional Jepang menginspirasi sebuah anime televisi pada tahun 2012, sebelum manga tersebut berakhir pada Februari 2018. Manga Ochikobore Fruit Tart karya Hamayumiba tentang calon idola juga menginspirasi sebuah anime televisi yang ditayangkan perdana pada 12 Oktober.

Sumber: ANN

Manga Alice to Zouroku akhirnya Dilanjutkan setelah Berhenti 8 Bulan

Previous article

Anime Kuma Kuma Kuma Bear Resmi Mendapatkan Musim ke-2

Next article

You may also like

More in Manga

Komentar