ChihayafuruNewsManga

Manga Chihayafuru Menuju Klimaks dalam Volume Ke-47-nya

0
Manga Chihayafuru Menuju Klimaks dalam Volume Ke-47-nya 1

Amazon mendaftarkan volume buku kompilasi ke-47 dari manga Chihayafuru karya Yuki Suetsugu dengan penyataan bahwa manga tersebut akan menuju klimaks ceritanya. Volume tersebut akan dirilis pada tanggal 12 Agustus.

Suetsugu terakhir berspekulasi mengenai kapan manganya berakhir sebagai “setidaknya tidak sampai Oktober 2019,” yaitu ketika season ketiga anime TV dari manganya ditayangkan, tetapi manga terus berjalan setelah season ketiga itu.

Suetsugu meluncurkan manga ini di majalah Be-Love milik Kodansha pada bulan Desember 2007. Kodansha telah menerbitkan volume ke-46-nya pada tanggal 12 Maret. Kodansha Comics merilis manga ini secara digital dalam bahasa Inggris.

Season pertama anime TV-nya yang berjumlah 25 episode tayang dari bulan Oktober 2011 hingga Maret 2012. Season keduanya, Chihayafuru 2, telah tayang perdana pada bulan Januari 2013 dan juga memiliki 25 episode. Season ketiganya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019.

Manga Chihayafuru juga telah menginspirasi tiga film live-action. Film pertamanya, Chihayafuru: Kami no Ku (Chihayafuru: Upper Phrase), telah dibuka di Jepang pada bulan Maret 2016. Film keduanya, Chihayafuru: Shimo no Ku (Chihayafuru: Lower Phrase), telah dibuka di Jepang pada bulan April 2016. Film ketiganya, Chihayafuru: Musubi, telah dibuka di Jepang pada bulan Maret 2018. Seri live-action lima episode terkait, yang berjudul Chihayafuru -Tsunagu-, telah tayang perdana di Hulu Japan pada bulan Februari 2018.

Sumber: Amazon

Mito.Chan

Naho Misaki dari Love Live! Superstar!! Dinyatakan Positif COVID-19

Previous article

Takashi Tachibana, Jurnalis & Seiyuu Seiya Tsukishima di Whisper of the Heart, Telah Meninggal Dunia

Next article

More in Chihayafuru

You may also like

Komentar