AnimeChainsaw ManNews

Manga Chainsaw Man Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV

0
Manga Chainsaw Man Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 1

Edisi kedua 2021 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha mengungkapkan pada hari Senin (14/12) bahwa manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto resmi mendapatkan adaptasi anime televisi dan akan digarap oleh studio MAPPA (Jujutsu Kaisen, Dorohedoro, Attack on Titan The Final Season).

MAPPA akan membuka situs resmi web dan akun Twitter untuk anime tersebut pada hari Senin (14/12). URL untuk situs web tersebut telah didaftarkan pada 9 November. Edisi sebelumnya dari Weekly Shonen Jump telah menampilkan tease “pengumuman penting” untuk manga di edisi kedua. Franchise juga akan melakukan presentasi panggung di event Jump Festa ’21 pada 19-20 Desember.

Manga telah memasuki “final stage / tahap akhir” pada bulan November lalu. Weekly Shonen Jump telah menyatakan minggu lalu bahwa manga akan berakhir pada edisi kedua, namun hanya menampilkan “bagian pertama” dari manga, “Kōan” (Public Safety) arc, yang menceritakan akhir dari masalah tersebut. “Bagian” kedua manga akan dibuat berseri di aplikasi dan situs web Shonen Jump +. Volume ke-10 manga akan dikirimkan pada tanggal 4 Januari, dan volume manga ke-11 sekaligus volume “terakhir” akan dikirimkan pada tanggal 4 Maret (majalah tidak mengkonfirmasi hal ini namun tampaknya “bagian kedua” dari manga ini akan menyusun volume yang dimulai lagi dari volume 1).

Selain itu, majalah tersebut juga mengungkap merchandise dari franchise seperti figur Nendoroid dan barang-barang mewah, serta kolaborasi dengan Animate Cafe.

Manga tersebut memulai debutnya di Weekly Shonen Jump pada Desember 2018, dan Shueisha menerbitkan volume kesembilan pada 4 November. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-13 tahun lalu, dan mendapat peringkat 4 di Kono Manga ga Sugoi! kategori top manga 2020 untuk pembaca pria. Manga ini dinominasikan untuk Shogakukan Manga Awards ke-66, yang akan diadakan pada 19 Januari. Selain itu, manga tersebut menduduki puncak Kono Manga ga Sugoi! 2021 dalam daftar untuk pembaca pria.

Viz Media menerbitkan manga secara digital secara bersamaan. Layanan MANGA Plus milik Shueisha juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital. Viz Media menerbitkan volume manga pertama yang dicetak pada 6 Oktober, sekaligus mendeskripsikan ceritanya:

Denji adalah pemuda malang yang akan melakukan apa saja demi uang, bahkan memburu setan dengan anjing iblis peliharaannya Pochita. Dia pria sederhana dengan mimpi sederhana, tenggelam di bawah tumpukan hutang. Tapi kehidupan sedihnya menjadi terbalik suatu hari ketika dia dikhianati oleh seseorang yang dia percaya. Sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia yang benar-benar baru, Chainsaw Man!

Manga Chainsaw Man Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 2

Fujimoto sebelumnya meluncurkan manga Fire Punch di situs dan aplikasi Shonen Jump + milik Shueisha pada April 2016, dan mengakhirinya pada Januari 2018. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris. Manga ini dinominasikan untuk Manga Taisho Awards ke-10 pada tahun 2017, dan edisi 2017 Kono Manga ga Sugoi! dari Takarajimasha, yang mendapat peringkat 3 dalam kategori daftar manga untuk pembaca pria.

Sumber: ANN, akun Twitter resmi franchise Chainsaw Man

Yu_Muyya

Game Smartphone Dr. Stone Siap Rilis pada Tahun 2021 Mendatang

Previous article

Anime TV Rail Romanesque Resmi Dapatkan Musim ke-2

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar