Manga Chainsaw Man Akan Memasuki ‘Babak Akhir’

Chainsaw ManMangaNews
Manga Chainsaw Man Akan Memasuki 'Babak Akhir' 1

Manga Chainsaw Man Akan Memasuki 'Babak Akhir' 2

Edisi ke-48 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini membocorkan bahwa manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto akan memasuki “babak akhirnya” dimulai dengan edisi majalah berikutnya pada tanggal 9 November.

Manga ini debut di Weekly Shonen Jump pada bulan Desember 2018, dan Shueisha menerbitkan volume kesembilannya pada tanggal 4 November. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-13 tahun lalu, dan menduduki peringkat 4 di daftar manga top untuk pembaca laki-laki dalam buku panduan Kono Manga ga Sugoi! 2020 (This Manga Is Amazing!).

Viz Media menerbitkan manga ini secara digital. Layanan MANGA Plus milik Shueisha juga menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara digital. Viz Media menerbitkan volume pertama manganya dalam cetakan pada tanggal 6 Oktober, dan menjelaskan ceritanya:

Denji adalah pemuda malang yang akan melakukan apa saja demi uang, bahkan memburu setan dengan anjing iblis peliharaannya yaitu Pochita. Dia pria sederhana dengan mimpi sederhana, tenggelam di bawah tumpukan hutang. Tapi kehidupan sedihnya menjadi terbalik suatu hari ketika dia dikhianati oleh seseorang yang dia percaya. Sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia yang benar-benar baru — Chainsaw Man!

Fujimoto telah meluncurkan Fire Punch di situs web dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada bulan April 2016, dan mengakhirinya pada bulan Januari 2018. Viz Media menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-10 pada tahun 2017, dan edisi 2017 buku panduan Kono Manga ga Sugoi! (This Manga Is Amazing!) milik Takarajimasha mencantumkan manga ini di peringkat 3 pada daftar manga top untuk pembaca laki-laki.

Sumber: ANN