Hataraku SaibōNewsManga

Manga Cells at Work! Code Black Akan Berakhir pada Tanggal 21 Januari

0
Manga Cells at Work! Code Black Akan Berakhir pada Tanggal 21 Januari 1

Manga Cells at Work! Code Black Akan Berakhir pada Tanggal 21 Januari 2

Edisi ketujuh majalah Morning milik Kodansha tahun ini telah mengungkap bahwa manga spinoff Cells at Work! Code Black (Hataraku Saibō Black) akan berakhir dalam chapter berikutnya pada tanggal 21 Januari.

Volume kedelapan manganya akan menjadi volume terakhir, dan volume ini akan dirilis pada tanggal 22 Februari.

Kodansha Comics melisensi manganya, dan menjelaskan ceritanya:

Dalam spinoff baru dari manga hit ini, si Sel Darah Merah pemula adalah salah satu dari 37 triliun yang bekerja untuk menjaga tubuh ini tetap berjalan. Tapi ada yang salah! Hormon stres terus berteriak padanya untuk bergerak lebih cepat. Pembuluh darah berkarat dengan kolesterol. Ulkus, hati berlemak, masalah (ahem) di lantai bawah … Sulit bagi sel untuk tetap bekerja ketika setiap hari adalah KODE HITAM!
Manga dan anime Cells at Work! menunjukkan kepada kamu apa yang terjadi ketika tubuh yang muda dan sehat mendapat masalah … tetapi bagaimana jika tubuh tidak begitu muda, dan tidak pernah sangat sehat? Cerita baru ini dibintangi Sel Darah Merah muda dan temannya, Sel Darah Putih yang montok, saat mereka berjuang untuk menjaga diri mereka dan dunia mereka bersama melalui alkoholisme, merokok, disfungsi ereksi, tinea pedis, asam urat … itu benar-benar horor tubuh! Siapa pun orang ini, dia beruntung selnya tidak bisa mogok!

Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya telah meluncurkan manganya di Morning dan majalah manga digital Weekly D Morning pada bulan Juni 2018. Kodansha telah menerbitkan volume ketujuh manganya pada bulan September 2020. Kodansha Comics telah menerbitkan volume keenamnya dalam bahasa Inggris pada bulan Oktober 2020.

Manga Cells at Work! Code Black mendapatkan anime TV yang telah tayang perdana pada tanggal 9 Januari. Anime Cells at Work! Code Black memiliki staf dan seiyuu yang berbeda dari Cells at Work!! (dengan dua tanda seru), yang sebelumnya diumumkan sebagai season kedua anime yang mengadaptasi manga orisinal Cells at Work! karya Akane Shimizu. Season kedua anime Cells at Work! tersebut juga debut pada tanggal 9 Januari.

Adaptasi anime TV pertama dari manga orisinalnya telah tayang pada bulan Juli 2018 dan tayang sebanyak 13 episode. Aniplex of America menayangkan seri ini di Crunchyroll, dan Funimation menambahkan animenya pada bulan Februari. Anime spesial barunya telah tayang pada bulan Desember 2018, dan Crunchyroll menayangkan anime spesial tersebut.

Akane Shimizu telah meluncurkan manga orisinal Cells at Work! di edisi Maret 2015 Monthly Shonen Sirius milik Kodansha, dan Kodansha telah merilis volume kelimanya di Jepang pada bulan Agustus 2017. Kodansha Comics menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris, dan merilis volume kelima manganya dalam bahasa Inggris pada bulan November 2017. Volume keenamnya akan dirilis di Jepang pada tanggal 9 Februari. Manga ini akan berakhir pada tanggal 26 Januari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Arc ‘Even a Worm’ dari Manga Saiyuki akan Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Previous article

Lagu「FAKE LAND」Dari Album Baru “Nisemono Unit” FAKE TYPE. Akan Menjadi Lagu Tema Untuk Game Real Escape Online

Next article

You may also like

Komentar