Manga Cells at Work! Akhirnya Menerbitkan Chapter Baru Setelah 2 Tahun Berlalu

AnimeHataraku SaibōMangaNews
Manga Cells at Work! Akhirnya Menerbitkan Chapter Baru Setelah 2 Tahun Berlalu 1

Edisi November majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha telah mengumumkan bahwa Cells at Work! (Hataraku Saibō) karya Akane Shimizu akan mendapatkan chapter baru di edisi majalah berikutnya pada tanggal 26 Oktober. Chapter ini akan menjadi yang pertama dari seri tersebut semenjak sekitar dua tahun lalu.

Edisi tersebut juga telah mengumumkan bahwa manganya menginspirasi seri spinoff baru yang berjudul Hataraku Saibō WHITE (Cells at Work!! White) yang juga akan diluncurkan di edisi Desember majalahnya. Tetsuji Kanie (Hypnosis Mic: Division Rap Battle -side B.B. & M.T.C) menggambar manga tersebut yang akan berpusat pada White Blood Cells.

Shimizu telah meluncurkan manga orisinal Cells at Work! di edisi Maret 2015 Monthly Shonen Sirius milik Kodansha, dan Kodansha telah merilis volume kelimanya di Jepang pada bulan Agustus 2017. Kodansha Comics menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris, dan merilis volume kelima manganya dalam bahasa Inggris pada bulan November 2017.

Manga Cells at Work! telah menginspirasi berbagai seri spinoff, termasuk Cells at Work! Code Black (Hataraku Saibō Black) karya Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya. Adaptasi anime dari spinoff ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2021. Cells at Work!! (dengan dua tanda seru), season kedua anime dari manga orisinal Cells at Work!, juga akan debut pada bulan Januari 2021.

Source: Comic Natalie