Caste HeavenNewsManga

Manga Caste Heaven Karya Chise Ogawa Akan Berakhir dengan Volume Ke-8

0
Manga Caste Heaven Karya Chise Ogawa Akan Berakhir dengan Volume Ke-8 1

Manga Caste Heaven Karya Chise Ogawa Akan Berakhir dengan Volume Ke-8 2

Akun Twitter resmi untuk majalah Be x Boy milik Libre Publishing telah mengungkapkan bahwa manga Caste Heaven karya Chise Ogawa akan berakhir di volume kedelapan manganya yang akan dirilis pada bulan Oktober 2021. Volume ketujuh manga ini telah dirilis pada tanggal 10 Mei.

Ogawa sebelumnya mengungkapkan pada bulan Januari bahwa dia berencana untuk mengakhiri manga ini pada tahun ini.

SuBLime melisensikan manga ini, dan telah merilis volume kelimanya pada tanggal 9 Maret. SuBLime menjelaskan cerita dari volume pertamanya:

Ini adalah permainan yang kejam di mana kartu yang kamu miliki menentukan peringkat kelas kamu. Azusa memiliki raja, yang paling kuat dari semua kartu, yang memungkinkan dia untuk mengatur kelasnya meskipun cara dia kejam. Tapi dia tidak menyadari kalau dia sedang diperdaya, menghancurkan harga dirinya saat dia menjadi “target,” peringkat paling terendah. Sekarang mendapatkan perundungan oleh orang-orang yang tadinya dianiaya olehnya, Azusa diberi pilihan—menjadi mainan raja baru…atau melayani seluruh kelas!

Manga ini dimuat di majalah Be x Boy milik Libre Publishing. Manga ini menginspirasi game ponsel pintar yang telah diluncurkan pada bulan April 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime ‘I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level’ Tambahkan 6 Anggota Seiyuu

Previous article

Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi

Next article

You may also like

Komentar