Candy & CigarettesMangaNews

Manga Candy & Cigarettes Karya Tomonori Inoue Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi

0
Manga Candy & Cigarettes Karya Tomonori Inoue Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi 1

Manga Candy & Cigarettes Karya Tomonori Inoue Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi 2

Edisi Juni Monthly Young Magazine milik Kodansha telah mengumumkan pada hari Kamis (20/5) bahwa manga Candy & Cigarettes karya Tomonori Inoue akan berakhir dalam dua chapter lagi.

Inoue meluncurkan manga ini di Young Magazine the 3rd milik Kodansha pada bulan Januari 2017. Majalahnya menjelaskan manga ini sebagai sebuah kisah “aksi kejahatan tidak bermoral” yang dibintangi oleh seorang gadis SD dan seorang lelaki tua. Pria itu sudah melewati usia pensiun, dan dia mengambil pekerjaan bergaji tinggi baru yang menuntut kerahasiaan dan tidak memiliki jaminan atas keselamatan hidupnya.

Kodansha memindahkan manga ini ke Monthly Young Magazine “yang diperbarui” pada bulan Mei 2021 setelah menerbitkan edisi terakhir Young Magazine the 3rd pada bulan April.

Kodansha telah merilis volume kompilasi kesembilan manganya di Jepang pada tanggal 20 Mei.

Inoue meluncurkan manga Coppelion di Weekly Young Magazine milik Kodansha pada tahun 2008, sebelum dipindahkan ke Monthly Young Magazine pada tahun 2012. Inoue mengakhiri manga ini di majalah Monthly Young Magazine pada bulan Februari 2016. Crunchyroll menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris, dan Kodansha Comics telah merilis semua 26 volume manganya secara digital. Adaptasi anime TV dari seri aksi militer fiksi-ilmiah ini telah tayang perdana pada tahun 2013. Viz Media menayangkan anime ini dan kemudian telah merilisnya dalam bentuk home video.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Gamer Pro Daigo Umehara Telah Dibebaskan dari Rumah Sakit setelah Perawatan karena COVID-19

Previous article

Aktor Gen Hoshino dan Yui Aragaki Mengumumkan Pernikahan

Next article

You may also like

Komentar