Bungo Stray DogsNewsManga

Manga Bungo Stray Dogs: Dead Apple akan Berakhir dalam Volume Ke-4

0
Manga Bungo Stray Dogs: Dead Apple akan Berakhir dalam Volume Ke-4 1

Volume ketiga adaptasi manga karya Ganjii dari film anime Bungo Stray Dogs: Dead Apple telah mengungkap pada tanggal 4 Maret bahwa manga tersebut akan berakhir dalam volume keempatnya.

Ganjii meluncurkan manga ini di situs Young Ace Up pada bulan Maret 2018. Manga ini hiatus pada bulan Mei 2020, tetapi kembali pada bulan Agustus 2020.

Film animenya telah dibuka di Jepang pada bulan Maret 2018. Crunchyroll mulai menayangkan film ini pada bulan September 2018, dan Funimation mulai menayangkan film ini pada bulan Juni 2019.

Crunchyroll menjelaskan ceritanya:

Enam tahun telah berlalu sejak pertumpahan darah yang dikenal sebagai konflik Dragon’s Head Rush.
Lebih dari 500 orang dengan kekuatan supernatural telah ditemukan tewas — kemungkinan karena bunuh diri. Agensi Detektif Bersenjata (Armed Detective Agency) ditugaskan dengan misi untuk menangkap Shibusawa Tatsuhiko, pengguna kemampuan khusus misterius yang diduga terlibat. Tapi saat Osamu Dazai menghilang, ”Demon” Fyodor mulai menunjukkan bayangannya.
Mereka yang memiliki kekuatan supernatural, yang dikenal sebagai pengguna kemampuan Special, terancam oleh serangan musuh yang sangat kuat yang belum pernah diketahui sebelumnya, dan kota Yokohama mulai jatuh ke dalam pengalaman buruk yang mengerikan.
Atsushi dan Kyouka menyusup ke benteng Shibusawa, di mana mereka bertemu dengan Akutagawa, yang menyampaikan kebenaran yang tak terpikirkan.

Film Bungo Stray Dogs: Dead Apple menginspirasi cerita pertunjukan panggung yang berjudul sama. Pertunjukan panggung ini akan berlangsung sekitar tahun 2021.

Adaptasi anime TV pertama dari manga Bungo Stray Dogs karya Kafka Asagiri dan Sango Harukawa telah tayang dari bulan April hingga Juni 2016, dan Crunchyroll menayangkan seri ini. Season kedua anime ini yang berjumlah 12 episode tayang dari bulan Oktober hingga Desember 2016, dan Crunchyroll juga menayangkan season kedua ini. Season ketiga anime ini telah tayang perdana pada bulan April 2019, dan memiliki 12 episode. Crunchyroll dan Funimation menayangkan season ketiga ini. Manga spinoff Bungo Stray Dogs Wan! (Bungo Stray Dogs Ruff!) karya Kanaineko menginspirasi anime TV yang telah tayang perdana pada tanggal 12 Januari. Crunchyroll dan Funimation menayangkan anime ini.

Yen Press menerbitkan manga utama Bungo Stray Dogs dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Pendek Baru Anime Mr. Osomatsu yang Bertema White Day Ungkap Teaser dan Visual

Previous article

Grup Idola Laki-Laki V6 akan Bubar pada Tanggal 1 November

Next article

You may also like

Komentar