Build KingMangaNews

Manga Build King Karya Mitsutoshi Shimabukuro Berakhir

0
Manga Build King Karya Mitsutoshi Shimabukuro Berakhir 1

Edisi ke-19 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah menerbitkan chapter terakhir manga Build King karya Mitsutoshi Shimabukuro. Volume kedua manganya akan dirilis pada tanggal 4 Juni, dan volume ketiganya akan dirilis pada tanggal 3 September. Volume ketiga akan berisi konten yang tidak muncul dalam majalahnya.

Viz Media dan MANGA Plus menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris. MANGA Plus menjelaskan manganya:

Tonkachi dan Renge tinggal di Pulau Hammer yang misterius, tempat di mana seharusnya tidak ada manusia yang bisa bertahan hidup. Keduanya adalah tukang kayu yang membangun rumah untuk penduduk pulau itu, tetapi apa kekuatan khusus mereka? Dan apa impian mereka? Konstruksi segera dimulai pada pembangunan mahabesar dari kisah fantasi pertarungan ini!

Shimabukuro meluncurkan manga “pertarungan arsitektur” ini di edisi ke-50 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada tanggal 16 November 2020. Volume pertamanya telah dirilis pada tanggal 2 April.

Shimabukuro menerbitkan one-shot yang juga berjudul “Build King” di Weekly Shonen Jump pada bulan April 2018. Viz Media telah menerbitkan one-shot ini dalam bahasa Inggris.

Manga pertarungan santapan berjudul Toriko karya Shimabukuro diluncurkan di Weekly Shonen Jump pada tahun 2008, dan berakhir pada bulan November 2016. Viz Media menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris. Manga ini menginspirasi seri anime TV berjumlah 147 episode pada tahun 2011-2014. Crunchyroll menayangkan seri anime ini. Manga Toriko juga menginspirasi beberapa anime spesial dan crossover spesial, dan sebuah film anime pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Cabang India NIJISANJI Mengumumkan “Penangguhan Sementara” dari 30 April

Previous article

Jun Yuzuki Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Mei

Next article

You may also like

Komentar