Jaku-chara Tomozaki-kunNewsManga

Manga Bottom-tier Character Tomozaki Mengakhiri Bagian Keduanya, Menampilkan Teaser Kelanjutannya

0
Manga Bottom-tier Character Tomozaki Mengakhiri Bagian Keduanya, Menampilkan Teaser Kelanjutannya 1

Manga Bottom-tier Character Tomozaki Mengakhiri Bagian Keduanya, Menampilkan Teaser Kelanjutannya 2

Edisi Maret majalah Gangan Joker milik Square Enix tahun ini telah mengungkap bahwa adaptasi manga dari seri novel ringan Bottom-tier Character Tomozaki (Jaku-chara Tomozaki-kun) karya Yūki Yaku telah mengakhiri bagian keduanya. Majalah tersebut tidak mencantumkan manganya dengan pernyataan bahwa akan berlanjut di edisi berikutnya bulan depan, tetapi halaman terakhir dari bagian keduanya terdapat teaser, “Stage Clear & Continue.”

Adaptasi manga ini diluncurkan di Gangan Joker milik Square Enix pada bulan Desember 2017. Volume kelima manganya telah dirilis di Jepang pada tanggal 22 Februari, dan volume keenamnya akan dirilis pada tanggal 22 April.

Novel ringan Bottom-tier Character Tomozaki mendapatkan adaptasi anime yang telah tayang perdana di Tokyo MX dan AT-X pada tanggal 8 Januari. Funimation menayangkan animenya, dan menjelaskan ceritanya:

Seri ini mengikuti gamer bernama Tomozaki yang mengalami kesulitan untuk menang dalam game kehidupan, dan sering menempatkan logika game ke dalam skenario kehidupan nyata, untuk sedikit kesuksesan. Itu semua berubah ketika dia bertemu Aoi, yang menunjukkan kepadanya satu atau dua hal tentang bagaimana menang di keduanya.

Yen Press merilis novel orisinalnya dalam bahasa Inggris.

Bana Yoshida meluncurkan sebuah manga spinoff di aplikasi Manga ONE milik Shogakukan pada bulan Juli 2020 dengan judul Nanami Minami wa Kagayakitai (Minami Nanami wishes to shine).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Takatoshi Nakamura Mengakhiri Manga Sepak Bola Ao no Eins

Previous article

Manga 4-Panel RPG Fudōsan tentang Agen Lahan Yasan Fantasi Dapatkan Anime TV

Next article

You may also like

Komentar