Boku wa Tomodachi ga SukunaiMangaNews

Manga Boku wa Tomodachi ga Sukunai Akhirnya Tamat

0
Manga Boku wa Tomodachi ga Sukunai Akhirnya Tamat 1

Manga Boku wa Tomodachi ga Sukunai (Haganai: I Don’t Have Many Friends) yang ditulis oleh Yomi Hirasaka dan diilustrasikan oleh Itachi telah berakhir pada edisi Januari 2021 dari Monthly Comic Alive milik Kodansha pada hari Jumat (27/11).

Manga memasuki bagian akhir cerita dalam volume ke-18 pada bulan Oktober 2019 lalu. Volume tersebut juga mengungkapkan bahwa seri tersebut akan berakhir pada volume ke-20 pada tahun 2020. Namun untuk saat ini volume ke-19 manga tersebut belum dikirimkan.

Seven Seas Entertaiment merilis manga tersebut dalam bahasa Inggris, sekaligus mendeskripsikan cerita nya:

Murid pindahan sekolah menengah baru-baru ini, Hasegawa Kodaka, sangat tidak kompeten dalam mencari teman. Kodaka adalah orang buangan, dengan rambut pirang alami yang diwarisi dari almarhum ibu Inggrisnya dan tatapannya yang tidak menyenangkan dan tajam. Ketika dia bertemu dengan penyendiri yang kurang ajar Mikazuki Yozora, yang biasanya mengobrol dengan teman imajinernya, kedua orang luar itu menjadi sekutu yang paling tidak disukai.
Menyadari bahwa mereka tidak memiliki harapan untuk kehidupan sosial yang normal, keduanya menolak untuk membentuk kelompok yang disebut “Klub Tetangga” untuk mencari teman dan bahkan mungkin belajar satu atau dua hal tentang keterampilan sosial. Untungnya, lima anggota baru bergabung dengan klub yang secara sosial lebih canggung daripada mereka. Akankah ketidakcocokan yang unik ini menjadi teman yang normal, atau apakah mereka semua akan mengalami kegagalan sosial?

Manga Boku wa Tomodachi ga Sukunai Akhirnya Tamat 2

Manga ini mengadaptasi seri¬†light novel (novel ringan)¬†Boku wa Tomodachi ga Sukunai dari Yomi Hirasaka dan ilustrator Buriki. Manga ini diluncurkan di Monthly Comic Alive pada 2010. Seven Seas Entertainment juga merilis Haganai: I Don’t Have Many Friends – Now With 50% More Fail! manga spin-off dari Chiruwo Kazahana dan Shirabi serta serta Haganai: I Don’t Have Many Friends – Club Minutes manga spin-off dari Bomi dan Kiurian

Hirasaka dan Buriki meluncurkan seri novel ringan pada tahun 2009, dan ceritanya selesai pada volume ke-11 pada bulan September 2015. Seri novel ringan ini mendapatkan adaptasi dua anime televisi, video anime spin-off, dan satu film live-action. Funimation merilis dua musim anime televisi di video rumahan.

Sumber: ANN

Yu_Muyya

Versi PS 4 untuk Game Corpse Party akan Segera Diluncurkan

Previous article

Manga Bestia Akhirnya Tamat

Next article

You may also like

Komentar