The Blue Period.NewsAnime

Manga Blue Period Dapatkan Adaptasi Anime Pada 2021!

0
Manga Blue Period Dapatkan Adaptasi Anime Pada 2021! 1

Akun Twitter Tsubasa Yamaguchi hari ini mengumumkan bahwa serial manga pemenang penghargaan Blue Period akan mendapatkan serial anime TV pada tahun 2021. Serial ini mengikuti Yatora, seorang siswa sekolah menengah yang menemukan kegembiraan seni setelah merasa kosong di dalam. Yamaguchi mengatakan bahwa “adalah salah satu tujuan saya sebagai seniman manga untuk memiliki adaptasi anime, jadi saya sangat senang” dan Yamaguchi menggambar ilustrasi untuk perayaan pengumuman tersebut.

Tahun lalu, Blue Period memenangkan Penghargaan Manga Umum Kodansha serta penghargaan Manga Taisho yang didambakan, yang tidak dipilih oleh panel juri, melainkan dari staf toko buku. Manga tersebut memulai serialnya di Kodansha’s Monthly Afternoon pada Juni 2017 yang sejauh ini telah merilis 8 volume di Jepang, dengan volume 9 akan keluar pada 21 Januari. Kodansha USA merilis seri dalam bahasa Inggris, dengan dua volume yang telah dirilis sampai saat ini. Kodansha menggambarkan jilid pertama sebagai berikut:

Yatora adalah siswa sekolah menengah yang sempurna, dengan nilai bagus dan banyak teman. Ini adalah kinerja yang mudah, dan, pada akhirnya menjadi kinerja yang membosankan. Akhirnya dia mengembara ke ruang seni suatu hari, dan menemukan satu lukisan yang menangkap matanya, membangunkannya pada keindahan yang tidak pernah dia lihat. Terpaksa dan bersemangat, dia menyelam lebih dulu – dan dia akan belajar betapa biadab dan tak kenal ampunnya seni.

Sumber : ANN , Crunchyroll

Yoruterushi
Six Trillion Years and Overnight Story

Game Yakuza: Like A Dragon Rilis Versi Xbox X|S, Xbox One, Windows 10 Di Jepang 25 Februari Nanti!

Previous article

Anime Eden Dapatkan Adaptasi Manga

Next article

You may also like

Komentar