Blue LockAnimeNews

Manga “Blue Lock” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

0
blue lock adaptasi tv

Situs resmi dari franchise Blue Lock adaptasi dari manga karya Muneyuki Kaneshiro yang di-ilustrasikan oleh Nomura Yuusuke pada hari Kamis (12/8) telah mengumumkan bahwa manga tersebut telah resmi untuk dijadikan anime TV pada tahun 2022 mendatang.

Selain itu, situs web tersebut juga telah mengirimkan sebuah video promosi (PV), daftar para pemeran, serta staf yang akan berpatisipasi dalam anime tersebut.

Video Promosi (PV):

Para pemeran utama yang akan bermain di dalam anime ini meliputi:

  • Bachira Meguru (CV. Kaito Tasuku)
  • Isagi Yoichi (CV. Ura Kazuki)
  • Kunigami Rensuke (CV. Ono Yuuki)
  • Chigiri Hyouma (CV. Saitou Souma)

Manga "Blue Lock" Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 1

Anime ini akan digarap oleh studio 8-Bit dan di-sutradarai oleh Watanabe Tetsuaki (Powerful Pro Yakyuu: Powerful Koukou-hen), dibantu oleh Ishikawa Sunshuke sebagai asisten sutradara. Untuk bagian supervisi dan penulisan seri naskah akan dikerjakan oleh Kishimoto Taku (Gin no Saji), dan Kanehiro selaku pembuat manga-nya akan menjadi pengawas untuk jalan cerita-nya, dibantu juga oleh Uemura Yutaka sebagai dewan penasihat konsep.

Untuk desain karakter utama akan dikerjakan oleh Shindou Masaru, yang juga menjabat sebagai chief di bagian pengarahan animasi, dibantu juga oleh Tanabe Kenji dan Toya Kento untuk bagian desain karakter. Chief pengarah bagian aksi utama akan diperankan oleh Tojima Hisashi, dibantu oleh Sakamoto Hiromi sebagai pengarah aksi. Dan untuk bagian musik akan dikerjakan oleh Murayama Jun.

Manga "Blue Lock" Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 2

Manga ini diluncurkan di majalah Weekly Shounen Magazine milik penerbit Kodansha sejak bulan Agustus 2018. Serial manga ini berpusat pada genre olahraga bertemakan sepak bola. Manga ini juga diterbitkan oleh Kodansha Comics dalam bahasa Inggris.

Berikut adalah sinopsis dari manga Blue Lock:

Setelah kekalahan telak di Piala Dunia 2018, tim dari negara Jepang berjuang untuk kembali berkumpul. Namun ada sesuatu yang hilang? Seorang Striker Ace, yang dapat membimbing mereka untuk menang. Persatuan Sepak Bola Jepang sangat ingin menciptakan seorang striker yang haus akan gol dan haus akan kemenangan, serta yang dapat menjadi instrumen yang menentukan dalam membalikkan kekalahan…dan untuk melakukannya, mereka telah mengumpulkan 300 pemain terbaik Jepang, pemain muda paling cerdas.

Siapa yang akan muncul untuk memimpin tim…dan akan-kah mereka mampu mengalahkan semua orang yang ingin menghalangi jalan mereka?

Baca juga: Pemenang Penghargaan Manga Kodansha Tahunan Ke-45 Telah Diumumkan

Saat ini manga Blue Lock telah dirilis dalam bentuk cetak sebanyak 15 volume, yang dirilis pada hari Selasa (10/8). Manga Blue Lock juga pernah mendapatkan penghargaan Best Shounen Manga dalam ajang Manga Award tahunan yang ke-45 oleh penerbit Kodansha.

 

Sumber:

Yu_Muyya

LMYK Versi digital “0 (zero)” – lagu tema penutup anime “The Case Study of Vanitas (Vanitas no Carte)” tersedia mulai hari ini! Rilis bersamaan dari video klip versi Jepang dan versi bahasa Inggris!

Previous article

[Review] Shiroi Suna no Aquatope – Episode 6

Next article

More in Blue Lock

You may also like

Komentar