Ao no ExorcistEizen Karukaya KaiitanMangaNews

Manga Blue Exorcist Hiatus hingga April 2022 karena Kazue Katō Menggambar Manga dari Novel Horor Karya Penulisnya Shiki

0
Manga Blue Exorcist Hiatus hingga April 2022 karena Kazue Katō Menggambar Manga dari Novel Horor Karya Penulisnya Shiki 1

Edisi Agustus majalah Jump SQ. milik Shueisha telah mengumumkan bahwa manga Blue Exorcist karya Kazue Katō akan hiatus selama delapan bulan hingga April 2022. Selama waktu itu, Katō akan meluncurkan adaptasi manga dari novel horor berjudul Eizen Karukaya Kaiitan (Strange Tales from the Handy Shop Karukaya) karya penulis Fuyumi Ono sebagai manga miniseri sependek enam chapter di edisi Oktober majalahnya pada bulan September.

Manga Blue Exorcist Hiatus hingga April 2022 karena Kazue Katō Menggambar Manga dari Novel Horor Karya Penulisnya Shiki 2

Dalam sebuah pos di akun Twitter-nya, Katō mengatakan bahwa dia akan senang untuk dapat menjalankan seri dua karya pada saat yang sama, tetapi dia khawatir bahwa dia mungkin terlalu tertekan dengan pekerjaan itu (terutama karena ini adalah manga adaptasi pertamanya dari sebuah novel). Oleh karena itu, dia memutuskan untuk menghentikan sementara manga Blue Exorcist.

Katō baru-baru ini hiatus dua bulan dalam menjalankan Blue Exorcist dari tanggal 4 Februari hingga 4 Maret pada tahun ini. Menjelaskan tentang hiatusnya, dia hanya mengatakan bahwa “sederhananya, 12 tahun kelelahan meledak,” meskipun kemudian menambahkan bahwa dia tidak sakit dan sedang menikmati liburannya. Katō meluncurkan manga ini di Jump SQ. pada tahun 2009, dan Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-27 manganya pada hari Jumat (2/7). Manga ini telah menginspirasi dua season anime TV, film anime, beberapa OVA, novel, dan serangkaian pertunjukan panggung.

Manga Blue Exorcist Hiatus hingga April 2022 karena Kazue Katō Menggambar Manga dari Novel Horor Karya Penulisnya Shiki 3

Eizen Karukaya Kaiitan karya Ono mengumpulkan cerita pendek yang berpusat di sekitar Shōko, seorang gadis yang tinggal di kediaman samurai tua yang berubah menjadi toko yang diwarisi dari bibinya. Ceritanya berpusat pada kejadian aneh di rumah itu. Ono menerbitkan buku pertamanya pada bulan Juni 2018, dan buku keduanya pada bulan Juli 2019.

Ono menulis seri novel fantasi epik The Twelve Kingdoms, yang dia mulai pada tahun 1992. Seri novel ini masih berjalan, dengan volume ke-13-nya dirilis pada tahun 2019. Seri novel ini menginspirasi anime TV tahun 2002. Ono juga menulis novel yang menginspirasi anime Ghost Hunt, dan juga menulis novel horor vampir berjudul Shiki yang menginspirasi anime tahun 2010.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Requiem of the Rose King Ditunda ke Januari 2022

Previous article

Seiyuu Hiro Shimono Tertular COVID-19 dan Sekarang Menjalani Perawatan

Next article

You may also like

Komentar