Manga BL The Titan’s Bride Dapatkan Adaptasi Anime

NewsAnimeKyojinzoku no Hanayome
The Titan's Bride Wibumesta 1

Sudah banyak anime yang bertemakan gey (dalam artian YAOI) bertebaran dimana-mana, namun untuk masalah Gey yang hakiki dan sebenar-benarnya, nampaknya publikasinya masih belum terlalu banyak. Beruntunglah untuk para kaum hawa yang sedikit miring, Suiseisha baru saja mengumumkan pada hari Rabu kemarin bahwa manga The Titan’s Bride (Kyojinzoku no Hanayome) karya ITKZ yang berkisah antara cinta anak laki-laki mendapatkan adaptasi anime.

Yuuki Ono dan Kento Itō akan menyuarakan karakter Caius Lao Bistail dan Kōichi Mizuki (romanisasi nama karakternya tidak resmi), masing-masing, baik dalam anime dan CD drama terpisah yang akan dikirimkan dengan volume pertama pada hari Rabu.

Kisah manga dimulai ketika Kōichi, seorang pemain basket jangkung di tim basket sekolah SMA-nya, terbawa pergi ke dunia lain saat bermasturbasi. Di sana, ia tiba di kerajaan raksasa, dan diminta oleh pangeran pertama kerajaan untuk menjadi pengantinnya dan melahirkan anaknya.

ITKZ menerbitkan manga ini secara digital di bawah label Screamo milik Suieseisha. Penerbit digital Coolmic menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

Sumber : Suiseisha‘s Twitter account, Comic Natalie Via Anime News Network