AnimeMinegishi-san wa Ōtsu-kun ni TabesasetaiNews

Manga BL Minegishi-san wa Ōtsu-kun ni Tabesasetai Dapatkan Anime Pendek 4 Episode

0
Manga BL Minegishi-san wa Ōtsu-kun ni Tabesasetai Dapatkan Anime Pendek 4 Episode 1

Futabasha telah mengungkap adaptasi anime mini dari manga BL berjudul Manly Appetites: Minegishi Loves Otsu (Minegishi-san wa Ōtsu-kun ni Tabesasetai) karya Mito untuk merayakan rilisnya volume kedua manganya pada hari Jumat (22/5). Anime ini akan memiliki empat episode, dengan episode pertama sudah tersedia. Satu episode baru akan debut tiap hari Jumat.

Yoshiki Nakajima menyuarakan Ōtsu-kun dalam anime pendek ini, sementara Shin’ichirō Kamio menyuarakan Minegishi-san.

Manga BL Minegishi-san wa Ōtsu-kun ni Tabesasetai Dapatkan Anime Pendek 4 Episode 2

Seven Seas Entertainment melisensi manganya, dan akan merilis volume pertamanya pada tanggal 8 Desember. Seven Seas menjelaskan manga ini:

Minegishi adalah salaryman yang tampan dan ramah di tempat kerjanya. Dia memang memiliki satu keinginan yang tak pernah terpuaskan di kantor: dia suka memberi makan rekan kerjanya yang pemarah, Otsu. Otsu mungkin mengambil makanannya, tapi dia tidak mengambil umpannya — dia pikir kesejukan Minegishi adalah sebuah tantangan, dan menolak untuk terpesona seperti orang lain di kantor! Tapi jalan terbaik ke hati pria adalah melalui perutnya, dan perhatian Minegishi mungkin merefleksikan rasa lapar akan sesuatu yang lebih. Bisakah dia menerobos cangkang keras Otsu? Komedi BL kantoran yang manis ini pasti akan memuaskan!

Futabasha telah menerbitkan volume pertama manganya pada bulan Oktober 2019.

Sumber: ANN

Season Kedua Anime Fire Force Ungkap Video Promosi, Seiyuu dan Staf Baru, Lagu Pembuka, dan Kapan Debutnya

Previous article

Vol. 20 Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Menduduki 2 Posisi Teratas pada Grafik Manga Mingguan Oricon dengan Terjual Hampir 2 Juta

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.