Manga BL Metamorphosis akan Berakhir pada Tanggal 25 September

BL MetamorphosisMangaNews
Manga BL Metamorphosis akan Berakhir pada Tanggal 25 September 1

Mangaka Kaori Tsurutani telah mengungkap di Twitter bahwa seri BL Metamorphosis (Metamorphose no Engawa) karyanya akan berakhir dengan chapter ke-52 pada tanggal 25 September.

Tsurutani sebelumnya telah mengungkap pada bulan Juni bahwa manga tersebut hanya “tinggal sedikit lagi.”

Seven Seas Entertainment merilis seri ini dalam bahasa Inggris , dan menjelaskan cerita volume pertamanya:

Ichinoi, seorang wanita berusia 75 tahun hidup damai, tanpa disadari membeli manga Boy’s Love suatu hari…dan terpesona dengan apa yang dia temukan di dalamnya. Saat dia kembali ke toko buku untuk membeli volume berikutnya, gadis SMA yang bekerja di sana–Urara, penggemar BL kawakan– memperhatikan seorang fangirl pemula saat dia melihatnya. Ketika Urara menawarkan untuk membantu Ichinoi menjelajahi dunia fiksi baru ini, keduanya menyelami fandom BL bersama-sama, dan membentuk persahabatan yang tak terduga di sepanjang jalan.

Tsurutani telah meluncurkan manga ini di situs Comic Newtype milik Kadokawa pada bulan November 2017. Kadokawa telah menerbitkan volume keempat manganya pada tanggal 10 Maret.

Manga ini menduduki puncak daftar manga untuk pembaca perempuan dalam buku panduan Kono Manga ga Sugoi! edisi 2019 milik Takarajimasha. Manga ini menduduki posisi keenam dalam Manga Taisho ke-12 pada tahun 2019, dan juga menerima New Face Award di Japan Media Arts Festival Awards Ke-22.

Sumber: ANN