AnimeGivenNews

Manga BL Given Mendapatkan OAD Baru dan Live-Action

0
Manga BL Given Mendapatkan OAD Baru dan Live-Action 1

Situs resmi untuk anime dari manga Given karya Natsuki Kizu telah mengumumkan bahwa waralaba Given akan mendapatkan OAD baru dan adaptasi seri live-action. OAD-nya akan berjudul Given: Uragawa no Sonzai (Given: The One on the Flip-Side), dan akan berfokus pada Mafuyu dan Ritsuka saat peristiwa dari film Given. OAD ini akan dirilis dengan edisi terbatas dari volume ketujuh manganya pada tanggal 1 Desember.

Seri live-action-nya yang memiliki enam episode akan debut di layanan streaming FOD (Fuji TV on Demand) dari Fuji TV pada tanggal 17 Juli. Seri ini akan dibintangi Jin Suzuki sebagai Ritsuka Uenoyama, penyanyi Sanari sebagai Mafuyu Satō, Kai Inowaki sebagai Akihiko Kaji, dan Shuntarō Yanagi sebagai Haruki Nakayama.

Manga BL Given Mendapatkan OAD Baru dan Live-Action 2

Anime TV Given telah tayang perdana di blok program Noitamina dari Fuji TV pada bulan Juli 2019. Anime ini adalah “anime pertama yang berdasarkan pada manga BL” yang tayang di Noitamina. Crunchyroll menayangkan seri ini saat seri ini ditayangkan di Jepang, dan menjelaskan ceritanya:

Entah bagaimana, gitar yang suka ia mainkan dulu dan permainan basket yang ia rasa sangat menyenangkan menjadi kehilangan daya tariknya …
Itu sampai Ritsuka Uenoyama bertemu secara tak sengaja dengan Mafuyu Sato. Ritsuka mulai kehilangan hasratnya terhadap musik dalam kehidupan sehari-harinya, tetapi kemudian dia mendengar Mafuyu bernyanyi untuk pertama kalinya. Lagunya beresonansi dengan hatinya dan jarak di antara mereka mulai berubah.

Film anime Given telah dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2020. Crunchyroll mulai menayangkan film ini pada tanggal 2 Februari. Label anime BL/Gay baru bernama Blue Lynx dari Fuji TV memproduksi film Given. Anime TV-nya berfokus pada siswa SMA Ritsuka dan Mafuyu, tapi filmnya berfokus pada Haruki, Akihiko, dan Ugetsu yang dewasa.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Waralaba Lupin III Mendapatkan Seri Anime Ke-6 untuk Ulang Tahun Ke-50

Previous article

Square Enix Mengungkapkan Dragon Quest XII: The Flames of Fate

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar