Binbin Fukufuku Nazuna-sama!NewsManga

Manga Binbin Fukufuku Nazuna-sama! Karya So-He- Inaba Berakhir

0
Manga Binbin Fukufuku Nazuna-sama! Karya So-He- Inaba Berakhir 1

Manga Binbin Fukufuku Nazuna-sama! karya So-He- Inaba telah berakhir di edisi ke-20 majalah Weekly Young Jump milik Shueisha tahun ini pada tanggal 15 April.

Inaba meluncurkan seri manga ini di edisi ke-42 Weekly Young Jump tahun 2019 pada bulan September 2019 setelah memulai debut manganya sebagai one-shot di Weekly Young Jump dan aplikasi YanJan! pada bulan Februari 2019. Volume kompilasi kelima manganya telah dirilis pada tanggal 18 Maret, dan volume keenamnya akan dirilis pada bulan Juni.

Cerita komedi ini berpusat pada pekerja kantoran di perusahaan yang bersifat eksploitasi. Suatu hari, dia menemukan seorang gadis yang tidak dia kenal di kamarnya setelah pulang ke rumah dengan kereta terakhir. Pengunjung tak diundang pria itu ternyata adalah dewa kemiskinan.

Inaba juga telah meluncurkan manga Senjitsu Tasukete Itadaita ◯◯ Desu! di edisi perdana majalah Young Animal Zero milik Hakusensha pada bulan September 2019, dan manga ini masih berjalan.

Manga Heisei Policemen!! karya Inaba diluncurkan pada tahun 2010 dan telah berakhir pada bulan Januari 2014. Manga ini menginspirasi seri anime net enam episode yang telah tayang perdana pada bulan April 2013.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Live-Action Sekuel Kaguya-sama: Love is War Mengungkapkan Judul Final dan Pemeran Lainnya

Previous article

Naoshi Arakawa Menulis Manga Bonus ‘Volume 0’ untuk Film ‘Farewell, My Dear Cramer’

Next article

You may also like

Komentar