BestiaMangaNews

Manga Bestia Akhirnya Tamat

0
Manga Bestia Akhirnya Tamat 1

Manga Bestia, karya dari Makoto Sanda, Aco Arisaka dan Kashiwa Miyako telah menerbitkan chapter terakhirnya di majalah Shonen Ace milik Kadokawa edisi Januari 2021 pada hari Kamis (26/11). Manga ketiga serta volume terakhir akan dikirimkan pada 26 Desember mendatang.

Yen Press merilis manga ini dalam bahasa Inggris, sekaligus mendeskripsikan ceritanya:

Mengejar kenangan yang samar dari masa kanak-kanak, Asuka Tsukasa melakukan perjalanan ke London … dan jatuh ke dalam fantasi, intrik, dan tatapan tajam dari seorang gadis cantik buas!

Sanda, Arisaka, dan Miyako meluncurkan manga ini di Shonen Ace pada Juni 2018. Kadokawa menerbitkan volume buku kompilasi kedua manga pada September 2019. Yen Press menerbitkan volume kedua pada 20 Oktober.

Manga Bestia Akhirnya Tamat 2

Seri novel ringan Rental Magica dari Sanda telah menginspirasi lima volume manga karya Akiho Narimiya, yang memulai debutnya pada tahun 2006. Novel tersebut juga menginspirasi serial anime televisi berjumlah 24 episode yang ditayangkan pada tahun 2007 sampai tahun 2008. Right Stuf merilis anime dalam bentuk DVD. Sanda juga menulis Lord El-Melloi II’s Case Files, sebuah spin-off novel dari Fate Series dari Type-Moon, yang telah mendapatkan adaptasi anime televisi dan ditayangkan perdana pada Juli 2019. Crunchyroll juga turut melakukan streaming saat anime tersebut ditayangkan.

Arisaka adalah desainer karakter untuk anime KADO – The Right Answer, dan juga mengilustrasikan light novel Yume Nikki – I Am Not in Your Dream, yang diterbitkan oleh J-Novel Club secara digital.

Sumber: ANN

Manga Boku wa Tomodachi ga Sukunai Akhirnya Tamat

Previous article

Kano akan Membawakan Lagu Penutup untuk Anime Soukou Musume Senki

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.