Beautiful EverydayNewsManga

Manga Beautiful Everyday Karya Takako Shimura Akan Berakhir setelah Ditunda karena Penyakit sang Penulis

0
Manga Beautiful Everyday Karya Takako Shimura Akan Berakhir setelah Ditunda karena Penyakit sang Penulis 1

Edisi Juni majalah Feel Young milik Shodensha tahun ini telah menerbitkan chapter terakhir manga Beautiful Everyday karya Takako Shimura pada tanggal 8 Mei.

Shodensha akan menerbitkan volume buku kompilasi ketiga sekaligus terakhir manga ini sekitar musim panas.

Manga ini dijadwalkan akan berakhir di edisi Maret pada tanggal 8 Februari, tetapi edisi Maret itu malah mengumumkan manga tersebut akan berakhir di edisi April. Akun Twitter resmi untuk Feel Young kemudian mengungkapkan pada tanggal 12 Februari bahwa alasan manga ini tidak berakhir di edisi Maret adalah karena “penyakit mendadak” yang diderita Shimura, dan bahwa akhir manga ini akan ditunda ke kemudian hari.

Manga ini berpusat pada Karin, seorang wanita muda yang ibunya adalah seorang kreator manga dewasa. Ketika ibunya Karin menikah lagi, dia mendapatkan saudara laki-laki tiri yang lebih tua yang hampir seumuran dengannya, dan saudara tiri perempuan yang lebih muda. Kakak tirinya, Kōichi, tampan tetapi sering melecehkannya secara seksual. Dan adik tirinya, Miki, brocon dan tidak menyukainya. Manga ini mengikuti keluarga baru ini dengan tiga bersaudara tiri di masa remaja.

Shimura telah menserialisasikan manga ini di Feel Young secara tak teratur sejak 2016. Shodensha telah menerbitkan volume pertamanya pada bulan Juni 2018 dan volume keduanya pada bulan Juni 2020.

Shimura paling dikenal dengan manga Wandering Son dan Aoi Hana karyanya, yang keduanya telah mendapatkan adaptasi seri anime TV masing-masing pada tahun 2011 dan 2009. Dia juga menggambar desain karakter orisinal untuk anime Aldnoah.Zero dan Battery the Animation. Dia menggambar manga pendek untuk Battery. Fantagraphics Books merilis manga Wandering Son di Amerika Utara, dan Viz Media merilis Aoi Hana. Seven Seas merilis manga Even Though We’re Adults (Otona ni Nattemo) karya Shimura secara digital dan dalam cetakan mulai 26 Januari.

Manga Happy-Go-Lucky Days (Dōnika Naru Hibi) karya Shimura menginspirasi film anime yang telah dibuka di Jepang pada bulan Oktober 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Stellar Witch LIPS Karya Hana Kagami dan Kotoko Ichi Mendekati Klimaksnya

Previous article

Mangaka Wataru Karasuma Mengakhiri Manga ‘Kakuregami’ secara Mendadak

Next article

You may also like

Komentar