Manga Beastars Akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi, dan Adaptasi Animenya Diperankan oleh Yuuki Kaji

AnimeBEASTARSMangaNews
Manga Beastars Akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi, dan Adaptasi Animenya Diperankan oleh Yuuki Kaji 1

Edisi ke-43 majalah Weekly Shōnen Champion milik Akita Shoten tahun ini telah mengungkap bahwa manga BEASTARS karya Paru Itagaki akan berakhir dalam tiga chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir pada bulan Oktober. Itagaki memposting ilustrasi di Twitter (gambar atas) untuk pengumumannya.

Majalah tersebut juga telah mengungkap bahwa Yuuki Kaji akan menyuarakan karakter Pina dalam season kedua adaptasi anime BEASTARS.

Manga Beastars Akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi, dan Adaptasi Animenya Diperankan oleh Yuuki Kaji 2

Weekly Shōnen Champion telah mengungkap pada bulan Agustus bahwa manganya “tepat sebelum klimaksnya.” Itagaki telah memberitahukan pada bulan Januari bahwa akhir manganya sudah dekat.

Manga Beastars Akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi, dan Adaptasi Animenya Diperankan oleh Yuuki Kaji 3

Itagaki meluncurkan manganya di majalah Weekly Shōnen Champion pada bulan September 2016. Akita Shoten telah menerbitkan volume ke-20 manganya pada tanggal 6 Agustus. Volume ke-21-nya akan dirilis pada tanggal 8 Oktober.

Seri ini berlatar cerita di dunia di mana hewan antropomorfik herbivora dan karnivora hidup berdampingan. Kejahatan terbesar yang bisa dilakukan di dunia ini adalah memakan daging. Akademi Cherryton merupakan institusi terbesar yang menampung para murid dunia ini. Herbivora atau karnivora terbaik akan diberikan gelar “Beastars” jika mampu menyatukan kedua spesies lewat pencapaian mereka. Namun, bagi para murid di Akademi Cherryton, kehidupan di akademi ini penuh dengan harapan, asmara, keraguan, dan kegelisahan.
Legoshi si serigala merupakan anggota klub drama yang walaupun penampilannya menyeramkan, dia berhati lembut. Ia selalu jadi hewan yang ditakuti dan dibenci hewan lain, tapi ia sudah cukup terbiasa dengan itu. Namun, sebuah insiden buruk terjadi di sekolah. Insidennya bermula ketika seorang murid herbivora terbunuh dan dimakan. Hal itu yang menyebabkan dirinya lebih ditakuti, dan dia juga menemukan bahwa klub dramanya dipenuhi oleh banyak rahasia.

Anime TV pertama yang berdasarkan pada manga ini debut di Netflix di Jepang dan di blok program [+Ultra] dari Fuji TV serta di TV Nishinippon pada bulan Oktober 2019. Season ini debut di Netflix di luar Jepang pada tanggal 13 Maret. Season kedua anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2021 dan sekali lagi akan tayang di Jepang di blok program [+Ultra] dari Fuji TV.

Sumber: ANN