BakiNewsManga

Manga Baki-Dou Hiatus Sebentar dan Akan Kembali pada Bulan Juni

0
Manga Baki-Dou Hiatus Sebentar dan Akan Kembali pada Bulan Juni 1

Edisi ke-24 majalah Weekly Shōnen Champion milik Akita Shoten tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga Baki-Dou karya Keisuke Itagaki tidak akan ada di dua edisi selanjutnya, dan akan kembali di edisi ke-27 majalahnya pada tanggal 3 Juni.

Manga Baki-Dou baru ini menggunakan karakter untuk “Baki” yang berbeda dalam judulnya daripada manga Baki-Dou sebelumnya, meskipun tetap mempertahankan nama “Baki-Dou.” Dalam manga baru ini, Baki berhadapan dengan “dewa sumo” tertua dan terkuat di Jepang. Manga ini menampilkan pegulat sumo legendaris Jepang Nomi no Sukune. Pegulat itu konon melakukan pertandingan sumo pertama kali melawan Taima no Kehaya pada 23 SM.

Manga baru ini diluncurkan di Weekly Shōnen Champion pada bulan Oktober 2018. Akita Shoten telah menerbitkan volume buku kompilasi kesembilan manganya pada tanggal 7 Mei.

Manga seni bela diri orisinal Baki The Grappler karya Itagaki dimuat dalam 42 volume dan berjalan di majalah Weekly Shōnen Champion dari tahun 1991 hingga 1999. Manga ini memiliki lebih dari 63 juta salinan dalam peredaran. Manga sekuel berjudul Baki dimuat dalam 31 volume dan berjalan dari tahun 1999 hingga 2005. Media Do merilis manga ini dalam bahasa Inggris. Setelah Baki, Itagaki menerbitkan manga 37 volume berjudul Hanma Baki di Weekly Shōnen Champion dari tahun 2005 hingga 2012. Manga Baki-Dou pertama, manga keempat dalam waralaba Baki secara keseluruhan, diluncurkan di Weekly Shōnen Champion pada bulan Maret 2014 dan berakhir pada bulan April 2018 dengan 22 volume.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Komedi Berubah Gender Isekai ‘Fantasy Bishōjo Juniku Ojisan to’ Mendapatkan Anime TV

Previous article

NIJISANJI ID Merilis Tiga Lagu Baru dalam Proyek “Virtual on Voyage”

Next article

More in Baki

You may also like

Komentar