Ase to SekkenMangaNews

Manga Ase to Sekken akan Berakhir pada Januari 2021

0
Manga Ase to Sekken akan Berakhir pada Januari 2021 1

Edisi gabungan kedua dan ketiga 2021 dari majalah Morning milik Kodansha mengungkapkan pada hari Kamis (10/12) bahwa manga Sweat and Soap (Ase to Sekken) karya Kintetsu Yamada akan berakhir pada edisi keenam majalah tersebut pada tanggal 7 Januari, dengan total chapter berjumlah 97 chapter.

Yamada meluncurkan manga di majalah Morning and D Morning milik  Kodansha pada tahun 2018. Kodansha menerbitkan volume kompilasi kesembilan pada tanggal 20 November.

Kodansha Comics menerbitkan manga dalam versi bahasa Inggris. Sinopsis manga Sweet and Soap:

Yaeshima Asako adalah seorang wanita kantoran yang memiliki kompleksitas tentang keringat berlebih dan bekerja di Lilia Drop, sebuah perusahaan yang memproduksi produk rias dan mandi yang sangat populer di kalangan wanita. Meskipun tidak mengeluarkan biaya dengan deodoran dalam rutinitas hariannya, suatu hari Natori Koutarou dari departemen pengembangan komoditas mengatakan kepadanya, “Bau badanmu luar biasa! Untuk mengembangkan sabun baru, aku akan datang untuk menciummu setiap hari mulai sekarang!” Meski begitu, ia tak begitu menentang gagasan menjadi bau …

Sumber: MAL

Manga Ase to Sekken akan Berakhir pada Januari 2021 2

Kodansha Comics akan menerbitkan volume kelima manga pada 5 Januari mendatang. Manga ini menduduki peringkat ke 17 pada buku panduan edisi 2019 Takarajimasha, Kono Manga ga Sugoi! dalam kategori manga top untuk pembaca pria.

Sumber: ANN

Manga Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka? Akhirnya Tamat

Previous article

Manga Hitman hanya Mendapatkan 6 Chapter

Next article

You may also like

Komentar