MangaNewsThe [email protected]

Manga Asayake wa Koganeiro THE [email protected] akan Berakhir Hari Ini

0
Manga Asayake wa Koganeiro THE IDOLM@STER akan Berakhir Hari Ini 1

Situs web BookWalker dari Kadokawa menampilkan sampul majalah Monthly Comic Rex milik Ichijinsha edisi April, yang mencantumkan manga Asayake wa Koganeiro The [email protected] (Morning Glow is Golden: The [email protected]) karya Mana yang merupakan chapter terakhir untuk manga tersebut. Majalah ini akan dikirim pada hari Jumat (26/2) tepatnya hari ini.

Manga Asayake wa Koganeiro THE IDOLM@STER akan Berakhir Hari Ini 2

Manga ini menceritakan tentang Kotori Otonashi, karakter asisten dalam game original [email protected], ketika ia masih SMA. Manga tersebut menunjukkan bagaimana ia bergabung dengan 765 Production, dan juga menunjukkan latar belakang ibunya, yang diisyaratkan memiliki hubungan dengan 765 Production dalam adaptasi anime dari game tersebut.

Mana meluncurkan manga ini pertama kali di Monthly Comic Rex pada bulan Mei 2017. Edisi terbarunya adalah volume ke-3 yang diterbitkan oleh Ichijinsha pada Agustus 2019.

Game pertama dalam franchise [email protected] telah mendapatkan adaptasi anime televisi pada tahun 2007 yang digarap oleh Sunrise, dan dilisensikan oleh Sentai Filmworks untuk negara Amerika Utara. Franchise game ini kemudian melahirkan adaptasi baru yang digarap oleh A-1 Pictures yang rilis pada tahun 2011. Franchise ini juga mendapatkan beberapa serial OVA, dan film anime-nya pada tehun 2014, THE [email protected] MOVIE: Kagayaki no Mukōgawa e!.

Website: bookwalker.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Nokuto Koike Mengakhiri Manga Gajū

Previous article

Anime Blue Reflection Ray akan Mulai Tayang pada Tanggal 9 April

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar