Arata KangatariNewsManga

Manga Arata: The Legend Karya Yuu Watase Kembali dan Chapter Baru Debut pada Bulan Juli

0
Manga Arata: The Legend Karya Yuu Watase Kembali dan Chapter Baru Debut pada Bulan Juli 1

Manga Arata: The Legend Karya Yuu Watase Kembali dan Chapter Baru Debut pada Bulan Juli 2

Edisi ke-21 majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga Arata: The Legend (Arata Kangatari) karya Yuu Watase akan kembali di edisi ke-25 majalah ini pada tanggal 19 Mei. Majalah tersebut pertama-tama akan menerbitkan ulang chapter dari manganya yang akan dimasukkan dalam volume ke-13 dari edisi “remaster” manganya. Majalah itu akan menerbitkan chapter barunya dimulai dengan edisi ke-32 pada tanggal 7 Juli.

Watase telah mengepos di Twitter pada bulan Maret bahwa dia dan staf dari majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan telah memutuskan tanggal dimulainya kembali manga Arata: The Legend, serta tanggal rilisnya volume ke-13 dari edisi “remaster” manganya, tetapi akan mengumumkan tanggal pasti kembalinya manga tersebut di lain waktu.

Manga ini hiatus sejak 2015. Watase terakhir kali melanjutkan manganya pada bulan Juli 2015 (setelah hiatus 17 bulan sebelumnya), dan membuat manganya kembali hiatus sebulan kemudian. Volume ke-12 dari versi remaster manganya telah dirilis pada bulan November 2019.

Watase telah mengatakan di Twitter pada bulan Desember 2020 bahwa dia dapat menyolidkan sisa plot manganya.

Watase menyatakan di Twitter pada bulan Juli 2019 bahwa dia sedang berencana untuk memulai arc baru untuk manga ini dalam volume ke-14-nya. Watase sebelumnya menyatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk melanjutkan manga pada tahun 2018, menambahkan pada saat itu bahwa dia masih dalam pemulihan dari depresi.

Manga ini debut di Weekly Shonen Sunday pada tahun 2008. Viz Media menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan cerita manganya:

Di dunia mistis tempat manusia dan dewa hidup berdampingan, Arata mendapat kehormatan malang menjadi penerus Klan Hime yang matriarkal. Ini berarti dia harus berpura-pura menjadi perempuan atau menghadapi kematian jika jenis kelamin aslinya ketahuan! Pada hari inaugurasinya, suatu upaya pembunuhan memaksanya melarikan diri – dan entah bagaimana dia berakhir di Jepang modern! Sementara itu, seorang bocah lelaki bernama Arata Hinohara tersedot ke dunia Arata yang tadi dan mendapati dirinya berurusan dengan orang-orang yang mengincar hidupnya!

Manga ini mendapatkan adaptasi anime dengan 12 episode pada tahun 2013, dan Crunchyroll menayangkan seri ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

[Review] Super Cub – Episode 3

Previous article

Perusahaan Myojo Mengadakan Kampanye Berhadiah sebagai Perayaan atas Berakhirnya Manga Attack on Titan

Next article

You may also like

Komentar