Arakure KnightNewsManga

Manga Arakure Knight: Remember Tomorrow – Ghost Note Karya Satoshi Yoshida Tamat dan Manga Arakure Knight Baru Segera Diluncurkan

0
Manga Arakure Knight: Remember Tomorrow - Ghost Note Karya Satoshi Yoshida Tamat dan Manga Arakure Knight Baru Segera Diluncurkan 1

Pada tanggal 23 Maret, edisi kedelapan majalah Young Champion milik Akita Shoten tahun ini telah menerbitkan chapter terakhir dari bagian terbaru dalam seri Arakure Knight karya Satoshi Yoshida, yang berjudul Arakure Knight: Remember Tomorrow – Ghost Note. Manga ini adalah bagian kelima dalam seri tersebut, dan diluncurkan pada bulan Agustus 2020.

Majalah itu juga telah mengungkapkan bahwa bagian keenam dari seri Arakure Knight, berjudul Arakure Knight Remember Tomorrow: Dead Flower, akan diluncurkan di edisi kesembilan pada tanggal 13 April.

Yoshida telah mengakhiri manga Arakure Knight: Remember Tomorrow (gambar atas) pada bulan Juli 2020. Manga ini diluncurkan di Young Champion pada bulan Maret 2018. Akita Shoten telah menerbitkan volume kelima sekaligus terakhirnya pada bulan Agustus 2020.

Waralaba manga Arakure Knight berpusat di sekitar Haruma Yūki yang berandal, yang berusaha bergabung dengan geng motor Linda. Manga ini menunjukkan upaya Haruma untuk bergabung dengan geng, sementara juga mengikuti aktivitas Linda dan pemimpinnya, Zenba, saat mereka bentrok dengan geng motor saingan.

Manga Arakure Knight: Remember Tomorrow - Ghost Note Karya Satoshi Yoshida Tamat dan Manga Arakure Knight Baru Segera Diluncurkan 2

Manga orisinal Arakure Knight dimuat di majalah Young King milik Akita Shoten dari tahun 1995 hingga 2006. Manga Arakure Knight: Kōkō Bakusō-hen kemudian melanjutkan ceritanya, diikuti oleh Arakure Knight: Kuroi Zankyō Kanketsu-hen, yang telah berakhir pada bulan Februari 2016.

Manga orisinal Arakure Knight menginspirasi OVA Shin Shōnan Bakusōzoku Arakure Knight pada tahun 1997. (Meskipun OVA ini diberi judul menurut manga Shonan Bakusōzoku karya Yoshida sebelumnya, seri Arakure Knight hanya merupakan “penghormatan” untuk judul sebelumnya, dan cerita mereka tidak terhubung.)

Takahiro Imamura menyutradarai OVA tersebut, dan Higashi Shimizu menulis skenarionya. Shingo Ishikawa beserta Takashi Saijo mendesain karakternya. Shingo Ishikawa juga menjabat sebagai sutradara animasi untuk OVA ini. Rumi Kasahara membawakan lagu penutup pertamanya yang berjudul “Stand by U!!” dan Hillbilly Bops memberikan lagu berjudul “Yumemiru Koro o Sugitemo” sebagai lagu penutup keduanya.

Manga Arakure Knight juga menginspirasi dua film live-action pada tahun 2007.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Trailer Baru Bertakarir Bahasa Inggris untuk Film Gundam: Hathaway Memperdengarkan Lagu Tema yang Dibawakan oleh Alexandros

Previous article

Bandai Namco Arts dan DeNA Umumkan Anime dan Game untuk Proyek Pertarungan Musik Klasik takt op.

Next article

You may also like

Komentar