Ningyō no KuniNewsManga

Manga APOSIMZ Karya Tsutomu Nihei Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi

0
Manga APOSIMZ Karya Tsutomu Nihei Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi 1

Manga APOSIMZ Karya Tsutomu Nihei Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi 2

Edisi Agustus majalah Shonen Sirius milik Kodansha telah mengungkapkan bahwa manga APOSIMZ karya Tsutomu Nihei akan berakhir dalam dua chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir pada tanggal 25 Agustus.

Kodansha Comics merilis manga ini secara digital lewat Kindle dan Comixology, dan juga merilis manga ini dalam cetakan. Mereka menjelaskan ceritanya:

Kisah ini terjadi di planet buatan yang sangat dingin dan besar yang dikenal sebagai Aposimz.
Eo, Biko dan Etherow, penghuni White Diamond Beam, sedang berlatih tempur ketika tiba-tiba seorang gadis muncul, tentara Rebedoan Empire dalam pengejaran. Gadis itu meminta bantuan mereka untuk mengamankan “kode” dan tujuh “peluru” misterius. Pertemuan kebetulan ini menandai perubahan besar dalam nasib seluruh planet…

Nihei meluncurkan manga ini dengan judul Ningyō no Kuni di Shonen Sirius pada bulan Februari 2017. Kodansha telah menerbitkan volume kedelapan manganya di Jepang pada tanggal 30 April. Kodansha Comics menerbitkan volume keenamnya pada tanggal 19 Januari.

Judul APOSIMZ berbagi nama dengan elemen cerita kecil di manga Knights of Sidonia karya Nihei sebelumnya. Dalam cerita, Aposimz adalah salah satu dari “kapal benih,” yang hanya dua yang diberi nama (yang lainnya menjadi kapal utama Sidonia), yang lolos dari kehancuran Bumi dari Gauna. Jalan kedua kapal sudah terpisah bertahun-tahun cahaya di awal cerita, dan kesintasan kapal-kapal itu diragukan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Kedua Anime Kageki Shojo!! Memperdengarkan Lagu Pembuka dari saji

Previous article

Blue Reflection Ray Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Artis Lagu Tema Baru

Next article

You may also like

Komentar