Aono-kun ni Sawaritai kara ShinitaiMangaNews

Manga Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai telah Memasuki Arc Terakhir

0
Manga Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai telah Memasuki Arc Terakhir 1

Majalah Afternoon milik Kodansha terbitan edisi Juli yang diluncurkan pada hari Selasa (25/5) mengumumkan  bahwa arc yang terdapat pada volume kedelapan manga Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai (I Want to Hold Aono-kun so Badly I Could Die) karya Umi Shiina akan menjadi sebuah arc terakhir pada serial manga ini.

Manga Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai telah Memasuki Arc Terakhir 2

Manga ini diterbitkan oleh Kodansha Comics berbahasa Inggris dalam bentuk digital, sekaligus mendeskripsikan cerita-nya:

Aku akan mati jika hal itu mengizinkanku untuk menyentuhmu. Itulah cintaku. Orang yang bebal, Yuri-chan serta pacarnya, Aono-kun memiliki hubungan yang sangat normal sampai suatu hari Aono-kun tiba-tiba “meninggal”… Mereka tidak akan pernah terikat bersama, dan mereka bahkan tidak bisa bersentuhan. Ini adalah kisah cinta mereka yang sulit dan hampir terlalu tulus.

Sang creator, Shiina mulai meluncurkan manga ini di majalah Afternoon sejak bulan Desember 2016 lalu. Kodansha Comics sendiri saat ini telah menerbitkan manga ini sebanyak 7 volume, dan yang terbaru diluncurkan pada tanggal 30 Maret lalu dalam versi bahasa Inggris.

Selain itu, manga ini akan mendapatkan adaptasi serial live-action yang akan diproduksi oleh WOWOW. Film ini direncanakan akan tayang perdana pada musim semi 2022 (Spring 2022) mendatang.

Sumber: ANN

Yu_Muyya

Mangaka Ichirō Tominaga Meninggal Dunia di Usia 96 Tahun

Previous article

Sagu Aoyama Akan Meluncurkan Manga Baru

Next article

You may also like

Komentar