Aono-kun ni Sawaritai kara ShinitaiNewsLive Action

Manga Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai Mendapatkan Seri Live-Action untuk Tahun 2022

0
Manga Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai Mendapatkan Seri Live-Action untuk Tahun 2022 1

WOWOW telah mengumumkan bahwa mereka sedang memproduksi adaptasi seri live-action TV dari manga I Want to Hold Aono-kun so Badly I Could Die (Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai) karya Umi Shiina yang akan tayang perdana pada musim semi tahun 2022. Shori Sato, seorang anggota dari band laki-laki Jepang Sexy Zone, akan membintangi live-action ini.

Manga Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai Mendapatkan Seri Live-Action untuk Tahun 2022 2

Sumisu menyutradarai seri ini, dan Shinya Tamada menulis naskahnya.

Kodansha Comics menerbitkan manganya secara digital dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Aku akan mati jika mengizinkanku menyentuhmu. Itulah cintaku. Orang bebal Yuri-chan dan pacarnya Aono-kun memiliki hubungan yang sangat normal sampai suatu hari Aono-kun tiba-tiba “meninggal”… Mereka tidak akan pernah terikat bersama, dan mereka bahkan tidak bisa bersentuhan. Ini adalah kisah cinta mereka yang sulit dan hampir terlalu tulus.

Shiina meluncurkan manga ini di majalah Afternoon milik Kodansha pada bulan Desember 2016. Kodansha telah menerbitkan volume buku kompilasi ketujuh manganya pada bulan September 2020, dan akan menerbitkan volume kedelapannya pada tanggal 21 Mei. Kodansha Comics menerbitkan volume ketujuhnya dalam bahasa Inggris pada tanggal 30 Maret.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Taman Hiburan Sanrio Puro Land dan Nijigen no Mori Akan Dibuka Kembali ketika Universal Studios Japan dan Beberapa Bioskop Akan Tetap Ditutup

Previous article

Video BTS Film Anime Gyokō no Nikuko-san Menampilkan Cocomi Bermain Seruling

Next article

You may also like

Komentar