Amanchu!NewsManga

Manga Amanchu! akan Berakhir pada Bulan November

0
Manga Amanchu! akan Berakhir pada Bulan November 1

Kozue Amano memposting melalui akun Twitter-nya pada tanggal 15 Maret bahwa manga Amanchu! karya-nya akan berakhir pada volume ke-17. Manga tersebut akan dikirimkan pada 10 November mendatang.

Manga ini sebelumnya telah memasuki arc terakhirnya pada bulan September 2020 lalu. Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2016. Anime ini di-streaming oleh Crunchyroll sekaligus mendeskripsikan ceritanya:

Baca juga: Manga Amanchu! Memasuki Arc Terakhir

Kohinata Hikari dan Ooki Futaba bersama-sama menemukan kegembiraan dalam banyak hal melalui scuba diving dan acara yang paling sering dilakukan setiap hari. Hikari lahir dan dibesarkan di sebuah kota kecil di tepi laut di Izu, dan Futaba pindah ke sana dari Tokyo, namun dua kutub yang berlawanan bertemu di SMA Yumegaoka dan mereka langsung cocok.

Futaba yang selalu pendiam menemukan dirinya yang sempurna dalam Hikari yang ceria dan optimis, dan persahabatan mereka memberinya keberanian untuk mengambil langkah pertama dan mengalami banyak kegembiraan yang lebih kecil dalam hidup. Ia juga mengikuti ujian Penyelam Perairan Terbuka dan berhasil lulus, dan sekarang ia mengincar sertifikasi Penyelam Perairan Terbuka Tingkat Lanjut.

Kehidupan sekolah menengah sekali seumur hidup ini baru saja dimulai. Hari-hari ajaib mereka yang penuh dengan keajaiban tidak akan berakhir selama mereka terus berjalan bersama.

Manga Amanchu! akan Berakhir pada Bulan November 2

Amano meluncurkan manga ini di majalah Comic Blade milik Mag Garden‘pada bulan November 2008 setelah menyelesaikan seri Aria pada awal tahun tersebut. Manga ini telah mencapai 16 volume yang diterbitkan oleh Mag Garden pada tanggal 27 Februari.

Akun Twitter: @aquaria2go
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Tanggal Kembalinya Manga Arata: The Legend Karya Yuu Watase telah Diputuskan, Akan Diumumkan di Kemudian Hari

Previous article

Anime Dr. Stone Mendapatkan Sekuel

Next article

You may also like

More in Amanchu!

Komentar