Amanchu!NewsManga

Manga Amanchu! Akan Berakhir pada Bulan Mei

0
Manga Amanchu! Akan Berakhir pada Bulan Mei 1

Akun Twitter resmi untuk situs Mag Comi milik Mag Garden telah mengungkapkan pada tanggal 5 Mei bahwa manga Amanchu! karya Kozue Amano akan berakhir pada tanggal 10 Mei.

Amano sebelumnya mengungkapkan bahwa volume ke-17 manganya akan menjadi volume terakhirnya. Volume ini akan dirilis pada tanggal 10 November.

Manga ini memasuki arc terakhirnya pada bulan September 2020.

Crunchyroll menayangkan adaptasi anime dari manganya, dan menjelaskan ceritanya:

Kohinata Hikari dan Ooki Futaba bersama-sama menemukan kegembiraan dalam banyak hal melalui scuba diving dan peristiwa sehari-hari. Hikari lahir dan dibesarkan di sebuah kota tepi laut kecil di Izu, dan Futaba pindah ke sana dari Tokyo, tetapi dua kutub yang berlawanan ini bertemu di SMA Yumegaoka dan langsung cocok. Futaba yang selalu pendiam menyadari pasangannya yang sempurna ternyata adalah si Hikari yang ceria dan optimis, dan persahabatan mereka memberinya keberanian untuk mengambil langkah pertama dan banyak pengalaman dari sedikit kegembiraan dalam hidupnya. Dia juga mengikuti ujian Penyelam Perairan Terbuka dan lulus, dan sekarang dia mengincar sertifikasi Penyelam Perairan Terbuka Tingkat Lanjut.
Kehidupan SMA yang sekali seumur hidup ini baru saja dimulai. Hari-hari mereka yang penuh dengan keajaiban tidak akan berakhir selama mereka terus berjalan bersama.

Amano meluncurkan Amanchu! di majalah Comic Blade milik Mag Garden pada bulan November 2008 setelah menyelesaikan Aria awal tahun itu. Mag Garden telah menerbitkan volume ke-16 manganya pada tanggal 27 Februari 2021.

Manga ini mendapatkan anime TV yang season pertamanya tayang perdana pada bulan Juli 2016. Season keduanya, Amanchu! Advance, telah tayang perdana pada bulan April 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Plus-Sized Elf Akan Mengganti Penerbitnya dan Hiatus Setengah Tahun

Previous article

[Review] Super Cub – Episode 5

Next article

You may also like

More in Amanchu!

Komentar