MangaNewsAlice to Zouroku

Manga Alice to Zouroku akhirnya Dilanjutkan setelah Berhenti 8 Bulan

0
Manga Alice to Zouroku akhirnya Dilanjutkan setelah Berhenti 8 Bulan 1
Tetsuya Imai menerbitkan chapter baru untuk manga Alice to Zouroku (Alice & Zoroku) pada 10 Desember. Chapter ini merupakan chapter baru pertama untuk manga ini dalam delapan bulan (chapter ke-39 rilis pada 30 April).

Seven Seas Entertainment menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, sekaligus mendeskripsikan ceritanya:

Sana memiliki kekuatan yang luar biasa: dia dapat mengubah imajinasi menjadi realita! TAPI sebagai seorang gadis muda yang baru saja meninggalkan diri dari “Laboratorium” yang tidak menyenangkan, dia tidak pernah mengenali “dunia luar” sebelumnya. Dia bahkan hampir tidak tahu bagaimana menggunakan kekuatannya! Tapi saat dia akan menyerah, Sana bertemu Zoroku, seorang lelaki tua Jepang yang keras kepala. Dia percaya bahwa orang harus selalu “melakukan hal yang benar” – kekuatan psikis atau tidak! Takdir Sana akan berubah drastis …
Manga Alice to Zouroku akhirnya Dilanjutkan setelah Berhenti 8 Bulan 2

Imai meluncurkan manga ini pada edisi Desember 2012 majalah Monthly Comic Ryuu milik Tokuma Shoten, dan menerbitkan kesembilan volume manga yang disusun pada bulan Desember 2019. Seven Seas Entertainment menerbitkan volume ketujuh pada 20 Oktober. Manga ini memenangkan New Face Award dalam Japan Media Arts Festival Awards ke-17 pada tahun 2013.

Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime televisi yang ditayangkan perdana pada bulan April 2017. Crunchyroll ikut melakukan streaming saat anime ini tayang, dan Funimation mengalirkan dalam versi dub bahasa Inggris untuk anime tersebut. Funimation merilis anime dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada Juli 2018.

Sumber: ANN

Manga Platinum End Dapatkan Adaptasi TV Anime pada 2021 Mendatang

Previous article

Manga Chiisai Nozomi to Ooki na Yume akan Berakhir pada Januari 2021

Next article

You may also like

More in Manga

Komentar