Akuma-kunNewsAnime

Manga Akuma-kun Karya Shigeru Mizuki Mendapatkan Proyek Anime Baru

0
Manga Akuma-kun Karya Shigeru Mizuki Mendapatkan Proyek Anime Baru 1

Toei Animation telah mengungkap saat livestream acara “Manga Ōkoku Tottori Seitan 99-nen Mizuki Shigeru Seitansai” (Manga Kingdom Tottori Birth 99 Years Mizuki Shigeru Birth Festival) bahwa manga Akuma-kun karya Shigeru Mizuki mendapatkan proyek anime baru.

Junichi Sato menjadi kepala sutradara anime tersebut, sementara Fumitoshi Oizaki menjadi sutradara seri. Sato sebelumnya menyutradarai anime TV Akuma-kun dan dua filmmya pada tahun 1989-1990. Hiroshi Ohnogi mengawasi naskah serinya.

Anime ini adalah bagian dari empat “proyek besar” yang memperingati tahun ke-100 sejak kelahiran Shigeru Mizuki. Mizuki meninggal dunia pada tahun 2015 di usia 93 tahun.

Manga Akuma-kun Karya Shigeru Mizuki Mendapatkan Proyek Anime Baru 2

Manga Akuma-kun sebelumnya menginspirasi anime TV pada tahun 1989-1990. Dua film animenya telah tayang perdana pada tahun 1989 dan 1990. Manga ini juga mendapatkan beberapa adaptasi live-action.

Mizuki menggambar manga orisinal Akuma-kun pada tahun 1963-1964, dan dia menggambar beberapa seri lainnya dalam franchise Akuma-kun pada tahun 1970-an dan 1980-an. Manga ini mengikuti karakter utama “Akuma-kun,” seorang anak laki-laki yang menggunakan kekuatan iblis untuk membantu dunia tetap damai.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Ungkap Video Promosi, Visual, Seiyuu Lainnya

Previous article

Anime Sekuel Mewkledreamy Mix! Ungkap Penyanyi Lagu Tema dan Tanggal Debutnya

Next article

You may also like

Komentar