Akebi-chan no Sailor FukuNewsAnime

Manga Akebi-chan no Sailor Fuku Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

0
Manga Akebi-chan no Sailor Fuku Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 1

Perusahaan penerbit asal Jepang, Shueisha pada hari Jumat (26/3) telah mengumumkan bahwa manga Akebi-chan no Sailor Fuku (Akebi’s Sailor Uniform) karya HIRO telah resmi untuk dijadikan anime televisi.

Pengumuman ini juga di-posting dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Beberapa staf yang akan berperan dalam anime ini juga telah diumumkan. Miyuki Kuroki (Her Blue Sky, The [email protected] SideM) yang akan menjadi sutradara untuk anime ini, dibantu oleh Rino Yamazaki (bagian kemajuan produksi untuk anime Medaka Box, dan bagian skenario untuk DARLING in the FRANXX) sebagai penulis dan pengawas seri naskah, dan Megumi Kouno (direktur animasi untuk DARLING in the FRANXX, Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia) yang menjadi perancang karakter. Anime ini akan digarap oleh studio CloverWorks.

Manga Akebi-chan no Sailor Fuku Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 2

Manga ini menceritakan karakter bernama Komichi Akebi dan teman-teman sekelasnya di sekolah menengah perempuan yang cukup bergengsi, mengikuti kehidupan anak-anak remaja serta pertumbuhan mereka.

HIRO mulai meluncurkan manga ini pada tahun 2019 di situs web Tonari no Young Jump milik Shueisha. Perusahaan tersebut telah meluncurkan manga sebanyak 7 volume, dan volume ke-8 yang telah di-kompilasi akan dikirimkan pada tanggal 19 April mendatang. Manga ini telah dicetak lebih dari 500.000 copy.

Akun Twitter: @AKEBI_chan
Website: akebi-chan.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Ren Kawahara, Kreator Manga Ao-chan Can’t Study! Akan Meluncurkan Manga Baru

Previous article

Serial Anime TV Jujutsu Kaisen akan Mendapatkan Adaptasi Anime Movie

Next article

You may also like

Komentar