Ai Mai MiNewsManga

Manga Ai Mai Mi Akan Berakhir dalam Volume Ke-11 pada Musim Panas tahun Ini

0
Manga Ai Mai Mi Akan Berakhir dalam Volume Ke-11 pada Musim Panas tahun Ini 1

Choboraunyopomi, kreator manga Ai Mai Mi, mengepos di Twitter bahwa dia akan mengakhiri manga tersebut di volume ke-11-nya, yang akan dirilis pada musim panas tahun ini. Choboraunyopomi menambahkan di Twitter bahwa dia telah berkonsultasi dengan peramal tepercaya tentang persoalan tersebut. Si Peramal melakukan pembacaan kartu tarot yang mengindikasikan bahwa mengakhiri manga di volume ke-11-nya akan terjadi secara kebetulan. Choboraunyopomi menyatakan manganya telah berakhir karena itu dengan chapter terbarunya.

Situs Manga Life Win milik Takeshobo telah menerbitkan halaman kesembilan sekaligus terakhir dalam chapter ke-140 manganya pada tanggal 6 Mei.

Choboraunyopomi meluncurkan manga yonkoma komedi lelucon ini pada tahun 2009. Takeshobo telah menerbitkan volume kompilasi ke-10 manganya pada bulan Juni 2020. Manga ini berpusat pada Ai, Mai, dan Mi, tiga gadis yang membentuk klub manga. Meskipun mereka memiliki imajinasi yang luas, fantasi yang aneh dan petualangan gila mereka biasanya mengalihkan mereka dari benar-benar menggambar manga apa pun.

Manga ini menginspirasi tiga seri anime TV pendek 13 episode. Seri anime pendek pertamanya telah tayang perdana pada bulan Januari 2013. Season keduanya, Ai-Mai-Mi Mōsō Catastrophe, telah tayang perdana pada bulan Juli 2014. Season ketiganya, Ai-Mai-Mi Surgical Friends, telah tayang perdana pada bulan Januari 2017. Waralaba Ai Mai Mi juga menginspirasi pertunjukan musikal.

Manga Fushigi na Somera-chan karya Choboraunyopomi juga telah menginspirasi anime TV. Manga Jaku-San-Sei Million Arthur karyanya juga telah menginspirasi anime. Choboraunyopomi juga menggambar manga spinoff DanMachi 4-Koma: Somosomo Dungeon ni Moguru no ga Machigaide wa Nai Darou ka dan manga spinoff Maite wa Ikenai Rozen Maiden.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Izumi Miyazono Mengungkapkan Judul dan Rincian Cerita untuk Manga Barunya

Previous article

Toei Mengumumkan Film Anime Baru Dragon Ball Super untuk Tahun 2022

Next article

You may also like

Komentar