Manga act-age akan Memiliki ‘Pengumuman Proyek’ pada Tanggal 1 Juni

act-ageMangaNews
Manga act-age akan Memiliki 'Pengumuman Proyek' pada Tanggal 1 Juni 1

Manga act-age akan Memiliki 'Pengumuman Proyek' pada Tanggal 1 Juni 2

Edisi ke-25 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa edisi ke-26 majalah ini pada tanggal 1 Juni akan memiliki “pengumuman proyek penting” untuk manga act-age karya Tatsuya Matsuki dan Shiro Usazaki. Edisi ini juga menyebutkan bahwa cerita manganya akan “memasuki perkembangan baru” di edisi ke-26-nya.

Sinopsis:

Kei Yonagi adalah gadis SMA yang ingin menjadi aktris yang sukses. Dia menarik perhatian sutradara Sumiji Kuroyama selama audisi dan dia memutuskan untuk mengeluarkan potensi penuhnya. Namun, bakat akting Yonagi adalah karena Method Acting-nya (yang bisa sampai kehilangan realitas—atau menjadi sangat emosional—saat berakting) yang bisa berbahaya jika dia tidak bisa mengendalikannya.

Manga act-age debut di Weekly Shonen Jump pada bulan Januari 2018. Situs MANGA Plus milik Shueisha menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara digital. Sempat dikabarkan bahwa manga ini akan diterbitkan di Indonesia oleh m&c! pada tahun 2020, yang diketahui dari m&c! yang telah mendaftarkan volume 1 manga ini di ISBN Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Manga ini dinominasikan untuk Penghargaan Manga tahunan ke-43 Kodansha tahun 2019.

Sumber: ANN