Daiya no ANewsManga

Manga Ace of Diamond Hiatus 2 Bulan agar Penulis Dapat Melakukan Riset

0
Manga Ace of Diamond Hiatus 2 Bulan agar Penulis Dapat Melakukan Riset 1

Manga Ace of Diamond Hiatus 2 Bulan agar Penulis Dapat Melakukan Riset 2

Edisi ke-28 majalah Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha tahun ini telah mengungkapkan bahwa Act II dari manga Ace of Diamond (Daiya no A) karya Yūji Terajima akan hiatus dua bulan agar sang penulis dapat melakukan riset. Manga ini akan berlanjut kembali di edisi gabungan ke-36/37 majalahnya pada tanggal 4 Agustus.

Terajima meluncurkan manga Ace of Diamond di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada tahun 2006. Dia mengakhiri bagian pertama dari manga ini pada bulan Januari 2015, dan Kodansha telah menerbitkan 47 volume untuk seri ini. Terajima kemudian meluncurkan Ace of Diamond Act II pada bulan Agustus 2015. Volume buku kompilasi ke-26 untuk Act II telah dirilis pada tanggal 16 April. Volume keempat dan kelima Act II membundel DVD anime pada tahun 2016.

Manga Ace of Diamond menginspirasi anime TV yang telah tayang perdana pada tahun 2013, dan Crunchyroll menayangkan seri 75 episode ini saat ditayangkan di Jepang. Ace of Diamond: Second Season telah tayang perdana pada bulan April 2015, dan Crunchyroll juga menayangkan seri 51 episode ini. Ace of Diamond Act II mendapatkan adaptasi anime TV yang telah tayang perdana pada bulan April 2019. Seri ini memiliki 52 episode. Crunchyroll juga menayangkan seri ini.

Manga Ace of Diamond memenangkan kategori shōnen dari Penghargaan Manga Kodansha Ke-34 pada tahun 2010. Kodansha Comics mulai merilis manga ini secara digital dalam bahasa Inggris pada bulan Maret 2017. Elex Media Komputindo mulai menerbitkan manga ini di Indonesia dalam bahasa Indonesia pada bulan Desember 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game VR ALTDEUS: Beyond Chronos Merilis DLC Episode Yamato pada Tanggal 10 Juni

Previous article

Season Baru Manga Saint Seiya: Next Dimension Menuju Klimaks

Next article

You may also like

Komentar