A3!NewsManga

Manga A3! WINTER Akan Berakhir pada Bulan Juli

0
Manga A3! WINTER Akan Berakhir pada Bulan Juli 1

Edisi Agustus majalah Monthly Comic Zero-Sum milik Ichijinsha telah mengungkapkan bahwa manga A3! WINTER karya Yoshimi Muneyama akan berakhir dengan chapter berikutnya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 28 Juli.

Manga ini diluncurkan di Monthly Comic Zero-Sum pada bulan Agustus 2020.

Muneyama meluncurkan manga A3! SUMMER di Monthly Comic Zero Sum pada bulan Juli 2018, dan manga ini berakhir pada bulan Juli 2019. Seri ini adalah sekuel dari manga A3! SPRING karya Muneyama. Muneyama meluncurkan manga A3! AUTUMN di Monthly Comic Zero Sum pada bulan Oktober 2019, dan mengakhirinya pada bulan April 2020. Setiap manga yang disebutkan di atas memiliki dua volume buku kompilasi.

Game A3! debut untuk ponsel pintar pada bulan Januari 2017, diunduh sebanyak dua juta kali dalam sebulan sejak debutnya. CYBIRD merilis game ini di seluruh dunia dalam bahasa Inggris.

Game ini menampilkan empat grup aktor pria, yang masing-masing bertemakan tentang musim tertentu. Pemain berperan sebagai produser, dan bertanggung jawab untuk melatih keterampilan performa grup mereka.

Waralaba A3! juga memiliki anime TV. A3! Season Spring & Summer, anime dari dua arc pertamanya, dimulai dengan arc “Season Spring” pada bulan Januari 2020, tetapi menunda episode 4 dan seterusnya karena masalah terkait penyakit virus korona baru (COVID-19) yang memperburuk masalah penjadwalan dalam produksi. Anime ini memulai kembali penayangannya dari episode pertama lagi pada bulan April 2020. Arc “Season Summer” diluncurkan pada bulan Mei 2020 dengan tujuh episode. Anime A3! Season Autumn & Winter telah tayang perdana pada bulan Oktober 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Penulis Kakegurui Meminta Maaf atas Pembatalan Manga Isekai Revenge

Previous article

Anime Yashahime: Princess Half-Demon Part II Mengungkapkan Artis Lagu Pembuka dan Tanggal Tayang

Next article

More in A3!

You may also like

Komentar