A3!MangaNews

Manga A3! AUTUMN Karya Yoshimi Muneyama Berakhir

0
Manga A3! AUTUMN Karya Yoshimi Muneyama Berakhir 1

Edisi Juni majalah Monthly Comic Zero-Sum milik Ichijinsha telah menerbitkan chapter terakhir dari manga A3! AUTUMN karya Yoshimi Muneyama. Manga ini berdasarkan pada game smartphone A3! besutan Liber Entertainment, dan manga ini adalah sekuel dari manga A3! SUMMER karya Muneyama. Dua volume buku kompilasi dari manga ini akan dirilis pada tanggal 25 Mei.

Muneyama meluncurkan manga ini di Monthly Comic Zero-Sum pada bulan Oktober 2019.

Muneyama telah meluncurkan manga A3! SUMMER di Monthly Comic Zero Sum pada bulan Juli 2018, dan manga ini berakhir pada bulan Juli 2019. Ichijinsha telah menerbitkan volume kedua manganya pada bulan Agustus lalu. Seri ini adalah sekuel dari manga A3! SPRING karya Muneyama.

Anime A3! Season Spring & Summer telah tayang perdana pada tanggal 13 Januari, dan dijadwalkan tayang sampai bulan Maret hingga ditunda karena masalah yang berkaitan dengan penyakit coronavirus baru COVID-19 memperburuk masalah penjadwalan dalam produksi. Episode keempat awalnya dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 3 Februari sebelum ditunda. Anime ini ditayangkan ulang pada tanggal 6 April.

A3! Season Autumn & Winter, paruh kedua anime A3!, akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Maaya Uchida, Maki Kawase, Anzu Haruno Ikut Berperan Dalam Anime Tamayomi

Previous article

Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake Ditunda Karena COVID-19

Next article

More in A3!

You may also like

Komentar