A-UnMangaNews

Manga A-Un Karya Mari Okazaki akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi

0
Manga A-Un Karya Mari Okazaki akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi 1

Mangaka Mari Okazaki telah mengungkap di Twitter bahwa manga A-Un karyanya akan berakhir dalam tiga chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir di edisi Juli Monthly Big Comic Spirits milik Shogakukan pada tanggal 27 Mei.

Okazaki sebelumnya memposting pada bulan Desember bahwa manga tersebut menuju klimaksnya dalam volume ke-13 manganya. Volume ini telah dirilis pada tanggal 12 Februari.

Okazaki telah meluncurkan manga ini di Monthly Big Comic Spirits pada bulan Mei 2014.

Seri historis ini berlatar di periode Heian dan mengikuti kisah dari dua biksu terkemuka: Saichō, orang yang membangun Kuil Enryaku; dan Kūkai, orang yang mendirikan pertapaan Mt. Kōya.

Okazaki paling dikenal karena cerita romansa tempat kerja karangannya, Suppli, yang dimuat di majalah Feel Young milik Shodensha dari tahun 2003 hingga 2009. Ceritanya berkisar pada Minami Fujii, seorang wanita yang menemukan kesempatan romantis dalam pekerjaannya di sebuah biro iklan setelah dia berpisah dengan pacarnya. Tokyopop telah menerbitkan lima volume dari seri ini. Manga ini telah diadaptasi menjadi drama TV di Jepang pada tahun 2006.

Viz Media telah merilis manga satu volume berjudul Will I Be Single Forever? (Zutto Dokushin de Iru Tsumori?) karya Okazaki dalam bahasa Inggris.

Okazaki telah meluncurkan manga Kashimashi Meshi di Feel Young pada bulan Februari 2016, dan manga ini masih berlangsung.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Smartphone Jikkyō Powerful Pro Yakyū Mendapatkan Anime Web

Previous article

Anime Shadows House Diperankan oleh Saori Ōnishi, Mai Nakahara, Rie Kugimiya

Next article

You may also like

Komentar