Koisuru ShirokumaNewsManga

Manga A Polar Bear in Love Akan Dilanjutkan pada Bulan Mei

0
Manga A Polar Bear in Love Akan Dilanjutkan pada Bulan Mei 1

Situs resmi untuk majalah Monthly Comic Gene milik Kadokawa telah mengungkapkan pada tanggal 15 April bahwa Koromo akan melanjutkan manga Koisuru Shirokuma (A Polar Bear in Love) mereka di edisi majalah berikutnya pada tanggal 14 Mei. Manga ini belum memiliki volume buku kompilasi baru sejak 2018.

Manga ini berkisah tentang seekor beruang kutub yang jatuh cinta dengan anjing laut tanpa daun telinga (phocidae), dan dia tidak menginginkan apa pun selain melindunginya, meskipun anjing laut itu terus-menerus mengira beruang itu akan memakannya.

Koromo meluncurkan manga ini di aplikasi manga gratis Comico pada bulan Desember 2014, dan mulai menserialisasikannya di Monthly Comic Gene pada bulan Juni 2015. Kadokawa telah menerbitkan volume buku kompilasi keempat manganya pada bulan April 2018. Yen Press melisensi manganya, dan merilis volume keempatnya pada bulan Desember 2018.

Manga ini menginspirasi “anime petit” yang episodenya ditayangkan sebelum film-film utama Jepang di bioskop. Shochiku sebelumnya menayangkan versi 60 detik dari episode pertama animenya.

Episode pertamanya memulai debutnya di bioskop Jepang pada bulan Maret 2017. Sejak itu, seri ini memiliki empat anime pendek teatrikal dan 10 anime web pendek (termasuk “episode 0”).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Segmen Anime dari Acara Ragam Dibatalkan setelah Aktor Suara Dipaksa Membeli Salinan DVD

Previous article

Game Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster Merilis Trailer yang Menyoroti Faksi

Next article

You may also like

Komentar