Kakkō no IinazukeNewsNovel

Manga A Couple of Cuckoos Dapatkan Novel

0
Manga A Couple of Cuckoos Dapatkan Novel 1

Amazon Japan mencantumkan bahwa manga A Couple of Cuckoos karya Miki Yoshikawa mendapatkan novel yang akan diluncurkan pada tanggal 14 April.

Yoshikawa (Yamada-kun and the Seven Witches) telah meluncurkan manga A Couple of Cuckoos (Kakkō no Iinazuke) di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan Januari 2020. Kodansha telah menerbitkan volume kelima manganya pada tanggal 15 Januari.

Kodansha Comics menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, dan telah merilis volume keduanya pada tanggal 9 Februari. Kodansha Comics menjelaskan manganya:

Pelajar super berusia 16 tahun bernama Nagi Umino, siswa tahun kedua di SMA Megurogawa Academy, tertukar dengan bayi lain setelah dilahirkan. Saat dia akan ke makan malam untuk bertemu orang tua kandungnya, dia tidak sengaja bertemu dengan Erika Amano yang blak-blakan dan lancang, yang bertekad menjadikan Nagi sebagai pacar palsunya karena dia tidak pernah benar-benar ingin menikah. Tapi begitu Nagi sampai ke makan malamnya, dia menemukan orang tuanya telah memutuskan untuk menyelesaikan peralihan rumah sakit dengan membuat Nagi menikahi putri yang dibesarkan orang tua kandungnya… yang ternyata tidak lain adalah Erika sendiri!

Majalah Young Jump milik Shueisha telah mengungkap pada bulan Februari bahwa manga karya Yoshikawa ini akan berkolaborasi dengan manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Taman Indah Rikuguen dan Furukawa yang Dilapisi Sejarah di Tokyo

Previous article

Manga Kūden no Himegimi Karya Kei Toume akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi

Next article

You may also like

Komentar