22/7NewsManga

Manga 22/7 +α akan Berakhir Dengan Volume Ke-2

0
Manga 22/7 +α akan Berakhir Dengan Volume Ke-2 1

Hello Sobat Wibumesta, volume buku kompilasi pertama dari manga 22/7 +α karya Nao Sakai telah mengungkap pada tanggal 12 Februari bahwa manga ini akan berakhir dengan volume kedua, yang akan rilis pada bulan April.

Adaptasi manga dari anime 22/7 ini telah diluncurkan di situs manga Sunday Webry pada tanggal 12 Januari. Manga ini menceritakan cerita orisinal yang tidak diceritakan dalam animenya.

Anime 22/7 tayang perdana pada tanggal 11 Januari. Aniplex of America menayangkan animenya saat ditayangkan di Jepang di FunimationNow. Anime ini telah debut di Crunchyroll pada tanggal 10 Februari.

Founder dan Produser AKB48, Yasushi Akimoto, membuat grup idol “pelintas dimensi” bernama 22/7. Grup yang berdasarkan pada konsep “idol yang melintasi dimensi” ini memiliki delapan karakter idol anime, dengan masing-masing seiyuu-nya tampil sebagai idol di dunia nyata. Sony Music Records dan Aniplex mendapatkan 10,325 peserta untuk grup idol ini dan mengadakan lima putaran audisi untuk memutuskan anggota grupnya.

Grup ini mengumumkan pada bulan Juli 2017 bahwa mereka akan mendapatkan sebuah proyek anime. Grup ini mulai merilis AMV pada tahun 2017, dan video karakter pertama mereka debut dengan bahasa Inggris pada bulan Mei 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Death End re;Quest 2 Rilis di Barat pada tahun 2020

Previous article

Saki Aikawa akan Meluncurkan Manga Black Marriage pada tanggal 5 Maret

Next article

You may also like

More in 22/7

Komentar